Search

TASK Hidayatullah Kirim Bantuan Korban Kebakaran Tolitoli - Republika Online

Yang sangat mendesak sekarang adalah adanya MCK darurat bagi warga.

REPUBLIKA.CO.ID, TOLITOLI-- Kebakaran besar yang menimpa pemukiman warga di Kelurahan Sidoarjo, Tolitoli,  Ahad (2/2) malam  membuat 385 rumah warga ludes. Musibah itu  mengakibatkan 526 Kepala Keluarga (KK)  atau lebih dari 1.500 jiwa terpaksa mengungsi.

“TASK Hidayatullah langsung hadir ke lokasi untuk memberikan bantuan evakuasi sekaligus bantuan logistik dan beragam kebutuhan pengungsi pada umumnya, seperti makanan cepat saji, air mineral, selimut dan pakaian layak,” terang Korrdinator Lapangan TASK Hidayatullah Tolitoli, Ismail Ali melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Kamis (6/2).

TASK Hidayatullah terdiri dari antara lain,  Laznas BMH dan  SAR Hidayatullah.

Ia menambahkan, sejak hari pertama dan sampai Kamis (6/2), TASK Hidayatullah terus membersamai para pengungsi yang beralamat di Kelurahan Sidoarjo, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah.

“Kondisi lokasi sekarang luluh lantak, tidak ada yang tersisa. Masyarakat memang membutuhkan makanan dan air minum serta pakaian dan perlengkapan wanita dan bayi. Tetapi yang sangat mendesak sekarang adalah adanya MCK darurat bagi warga, sekaligus tenda-tenda untuk mereka berteduh dari terik dan hujan. Terlebih sekarang memasuki musim penghujan, juga alas tidur yang layak,” jelas Ismail Ali.

Selain telah memberikan bantuan makanan dan minuman, TASK Hidayatullah Kamis (6/2) pagi juga telah menyalurkan bantuan seragam sekolah untuk beberapa anak yang tidak lagi memiliki seragam sekolah berikut perlengkapan lainnya.

Let's block ads! (Why?)



"Bantuan" - Google Berita
February 07, 2020 at 05:51AM
https://ift.tt/2tBkGHz

TASK Hidayatullah Kirim Bantuan Korban Kebakaran Tolitoli - Republika Online
"Bantuan" - Google Berita
https://ift.tt/36siyzP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "TASK Hidayatullah Kirim Bantuan Korban Kebakaran Tolitoli - Republika Online"

Post a Comment

Powered by Blogger.