Search

Peduli Korban Banjir, NasDem Karawang Tebar Bantuan - galamedianews.com

RATUSAN warga yang tinggal di Kampung Tanjungmekar, Kelurahan Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat dan Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang menjadi korban banjir. Rumah mereka tergenang air hingga ketinggian 1-2 meter, beberapa hari lalu.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban, DPD NasDem Karawang mengunjungi lokasi yang terdampak banjir. Dalam kunjungannya, rombongan yang dipimpin Ketua DPD NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman memberikan bantuan kepada ratusan korban.

"Tadi kami memberikan sembako berupa beras, gula, minyak sayur, mi instan dan air mineral. Kami juga melihat masyarakat sangat membutuhkan air bersih," tutur Dian di sela pemberian bantuan, Jumat (28/2/2020).

Ditambahkan Dian, melalui NasDem Peduli, partai rotasi biru memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian. Pemberian bantuan pun tak ujug-ujug dilakukan. Dian menyatakan, pihaknya sebelumnya melakukan survei agar bantuan yang diberikan tepat sasaran. Termasuk agar bantuan diterima oleh warga di wilayah banjir yang jarang mendapatkan bantuan.

"Mudah-mudahan ini bisa memperingan beban para warga yang menjadi korban banjir. Ini juga sebagai komitmen partai NasDem untuk hadir di tengah masyarakat," jelas Dian dalam keterangan tertulisnya.

Tak hanya itu, tambahnya, Partai NasDem pun akan terus mendorong pemerintah untuk segera memberikan solusi kepada wilayah-wilayah terdampak banjir. Secara serius, mereka juga akan mendorong pemerintah mencari solusi penanganan banjir. "Saya yakin pasti ada solusinya untuk mengentaskan banjir di Karawang," tandasnya.

Sementara itu, tokoh Kampung Tanjungpura Benteng, Imran merasa bersyukur dengan hadirnya bantuan sembako dari Partai NasDem. Ia menilai bantuan itu memperingankan beban warga yang terdampak, terlebih sangat jarang donasi terhadap wilayahnya.

Imran menambahkan, di wilayahnya, sedikitnya ada 132 kepala keluarga atau sebanyak 520 jiwa yang terdampak banjir.

Editor: Lucky M. Lukman

Let's block ads! (Why?)



"Bantuan" - Google Berita
February 28, 2020 at 06:09PM
https://ift.tt/2vs3rcD

Peduli Korban Banjir, NasDem Karawang Tebar Bantuan - galamedianews.com
"Bantuan" - Google Berita
https://ift.tt/36siyzP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peduli Korban Banjir, NasDem Karawang Tebar Bantuan - galamedianews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.