Search

CSR PT Mifa Salurkan Bantuan Pengembangan Usaha Berbasis CBT - Serambi Indonesia

CSR PT Mifa Salurkan Bantuan  Pengembangan Usaha Berbasis CBT

SERAMBINEWS.COM, Meulaboh - Melalui program pengembangan masyarakat (PPM) diistilahkan dengan CSR,  PT Mifa Bersaudara kembali menyalurkan bantuannya untuk pengembangan usaha berbasis Community Based Tourism (CBT) dengan penerima manfaat pedagang Kafe di gampong Suak Ribee,  Kecamatan Johan Pahlawan,  Aceh Barat.

Abu Bakar,  pemilik Bunafa Punti Kafe, Selasa,  25 Februari 2020, mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh PT Mifa Bersaudara untuk mendukung pengembangan usaha kafe yang dirintisnya bersama keluarga. 

Bandara Geulanggang Labu, Kenangan pada Masa Jepang

Petugas Satlantas Gelar 4 Kasus Perkara Laka Lantas di Gayo Lues, Ini Kasusnya

"Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih banyak kepada Mifa atas bantuan yang diberikan. Semoga operasional PT Mifa kedepannya berjalan lebih baik lagi dan semakin banyak manfaat  yang  dirasakan oleh masyarakat,"ucapnya 

CSR &  Corporate Communication Senior Manager  PT Mifa Bersaudara, Azizon Nurza didampingi Medcom Supervesor, Nazaruddin A. Gani mengungkapkan "Bantuan yang Mifa salurkan kali ini berdasarkan hasil survey dan bebasis kepada Pengembangan Community Based Tourism (CBT) sebagai Strategi Pemberdayaan Ekonomi masyarakat yang diperlukan sebagai salah satu opsi dalam mendorong pengembangan ekonomi.

Pemkab Aceh Jaya Bantu Rp 1,5 Milyar Pogram TMMD, Bupati Tinjau Lokasi

Pengembangan CBT diharapkan dapat  mendorong; terciptanya kesempatan kerja, mengurangi tingkat kemiskinan, terciptanya pelestarian lingkungan dan pelestarian budaya lokal sehingga akan dapat memberdayakan masyarakat untuk peningkatan taraf ekonomi.

Kualitasnya Diragukan, Proyek Saluran Jaringan Irigasi Gunong Pudong Diduga Dikerjakan Asal Jadi

Model Pengembangan CBT akan berhasil apabila semua komponen tersedia dan mendapat dukungan dari stakeholders. Dukungan tersebut berupa keberpihakan dalam bentuk program dan regulasi, modal usaha, kemitraan, maupun keterlibatan masyarakat, dan infrastruktur.

Bantuan pengembangan usaha kafe yang diberikan Mifa untuk "Bunafa Kafe" adalah bentuk dukungan perusahaan terhadap perekonomian masyarakat berbasis CBT, khususnya Aceh Barat", sebut Azizon (*)

Let's block ads! (Why?)



"Bantuan" - Google Berita
February 27, 2020 at 08:56AM
https://ift.tt/3c8GFaa

CSR PT Mifa Salurkan Bantuan Pengembangan Usaha Berbasis CBT - Serambi Indonesia
"Bantuan" - Google Berita
https://ift.tt/36siyzP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "CSR PT Mifa Salurkan Bantuan Pengembangan Usaha Berbasis CBT - Serambi Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.