Search

Program Tabungan Masa Depan, Polsek Pasirjambu Berikan Bantuan Paket Sembako - galamedianews.com

JAJARAN Polsek Pasirjambu Polresta Bandung terus-menerus menggelorakan semangat meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama warga yang membutuhkan bantuan, Jumat (28/2/2020). Dalam rangka program tabungan masa depan, Polsek Pasirjambu memberikan bantuan paket sembako yang dikumpulkan dari infak para anggota kepolisian.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Pasirjambu AKP H. Asep Dedi mengatakan, bantuan paket sembako ini diberikan  kepada masyarakat Desa Sugihmukti  Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung.

"Ini dalam rangka meningkatkan keakraban dengan masyarakat," kata Asep Dedi kepada wartawan.

Pada kegian sosial itu, turut hadir ajaran anggota Polsek Pasirjambu, perwakilan Muspika Pasirjambu, Kepala Desa Sugihmukti beserta perangkatnya, dan tokoh masyarakat.

Asep Dedi mengatakan, pemberian bantuan tersebut dilakukan dalam rangka menindaklanjuti program Polsek Pasirjambu, yaitu program tabungan masa depan.  Dalam program tersebut, berisi pemberian bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Dana yang terkumpul berasal dari kencleng seikhlasnya anggota kepolisian Polsek Pasirjambu. Sehingga setiap  bulan kita bisa mengumpulkan 30 paket sembako yang dapat dibagikan kepada masyarakat,” tutur mantan Kapolsek Cibugel dan Kapolsek Ibun ini.

Salah satu tujuan dilakukannya program ini, tambah Asep Dedi, adalah untuk mendekatkan anggota kepolisian Pasirjambu kepada masyarakat. Agar masyarakat tidak perlu takut jika bertemu dengan anggota kepolisian.

“Supaya kita juga diterima masyarakat, rata-rata masyarakat yang kita datangi adalah masyarakat yang kurang mampu, jadi mungkin mereka agak sungkan kepada kami," katanya.

Sementara itu, Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K menambahkan, polisi bukanlah orang yang menakutkan. "Pada saat ada masalah, masyarakat silakan melapor kepada kita, karena kepolisian jajaran Polresta Bandung khususnya wilayah Indonesia siap melayani masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Sugihmukti, H Riswan, sangat mengapresiasi kegiatan pemberian bantuan ini. Karena menurutnya, selama dirinya menjadi kepala desa, baru saat ini dilakukan kegiatan tersebut. “Mudah-mudahan terus berlanjut,” pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)



"Bantuan" - Google Berita
February 28, 2020 at 04:43PM
https://ift.tt/2PvreiL

Program Tabungan Masa Depan, Polsek Pasirjambu Berikan Bantuan Paket Sembako - galamedianews.com
"Bantuan" - Google Berita
https://ift.tt/36siyzP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Program Tabungan Masa Depan, Polsek Pasirjambu Berikan Bantuan Paket Sembako - galamedianews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.