Search

BUMN Bersinergi Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Tangerang - TangerangOnline

BANDARA SOETTA – PT Angkasa Pura II (Persero) bersama lima BUMN lainnya yang terdiri dari PT Sarinah, Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Airnav Indonesia), INKA, Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) dan Garuda Indonesia menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Tangerang.

Bantuan berupa bahan makanan siap saji, air minum, sembako dan kebutuhan balita disalurkan kepada warga yang terkena bencana banjir di Perumahan Permata Tangerang, Kecamatan Pasar Kemis dan Villa Tangerang Indah, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang.

Seperti diketahui, kedua perumahan tersebut merupakan wilayah yang terendam banjir sejak Selasa (25/2) lalu akibat tingginya intensitas hujan di Kota Tangerang dan sekitarnya.

Senior Manager Of Branch Communication & Legal Bandara Soekarno-Hatta PT Angkasa Pura II (Persero) Febri Toga Simatupang mengatakan bahwa bantuan sembako dan air minum dari sejumlah BUMN telah disalurkan kepada masyarakat di Kecamatan Pasar Kemis dan Kecamatan Priuk pada tanggal 26-27 Februari 2020.

“Pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab perseroan terhadap masyarakat sekitar yang sedang dilanda bencana. Semoga yang kita berikan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena bencana banjir,” kata Febri, Sabtu (29/2/2020).

Adapun bantuan yang telah disalurkan kepada masyarakat diantaranya, 660 kg beras, minyak goreng 11 dus, mie instan 72 dus, air mineral 10 dus, telur 40 kg, makanan kaleng 1 dus, 25 dus biskuit dan 2 dus kopi.

Selain itu, kebutuhan bayi seperti Pampers bayi usia 1-12 bulan, Pampers balita usia 1-3 tahun, Susu balita usia 1-5 tahun, Minyak telon hingga Biskuit bayi juga telah disalurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Total bantuan yang telah disalurkan kepada korban banjir di dua perumahan tersebut kurang lebih Rp 40 juta. Bantuan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR).

“Semoga bencana banjir ini cepat berlalu sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala,” kata Febri.

Selaku koordinator satgas bencana BUMN di Tangerang, PT Angkasa Pura II (Persero) mengimbau kepada Komunitas CSR Bandara Soekarno-Hatta agar ikut serta dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir ini.

Saat ini yang telah tergabung di Komunitas CSR Bandara Soekarno-Hatta diantaranya PT Angkasa Pura II (Persero), Airnav Indonesia, Garuda Indonesia, Citilink Indonesia, Gapura Angkasa, JAS Airport Services dan Lion Air Group.

“Kami juga berharap kepada perusahaan lain di Bandara Soekarno-Hatta agar dapat bergabung dalam komunitas CSR Bandara Soekarno-Hatta sebagai bukti tanggung jawab sosial kepada masyarakat Tangerang,” tutur Febri (Rmt)

Let's block ads! (Why?)



"Bantuan" - Google Berita
February 29, 2020 at 04:43PM
https://ift.tt/2wY7i1v

BUMN Bersinergi Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Tangerang - TangerangOnline
"Bantuan" - Google Berita
https://ift.tt/36siyzP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BUMN Bersinergi Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Tangerang - TangerangOnline"

Post a Comment

Powered by Blogger.