Search

KPM BPNT Pangandaran Dapat Bantuan Tambahan Sayur dan Ikan - Harapan Rakyat

KPM BPNT
Bupati Pangandaran saat memberikan secara simbolis kepada KPM BPNT. Foto: Enceng/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- KPM BPNT Pangandaran atau Keluarga Penerima Manfaat dalam program Bantuan Pangan Non Tunai tahun 2020 mendapatkan tambahan bantuan berupa ikan dan sayur.

Diketahui, bantuan yang diterima mereka sebelumnya hanya bantuan berupa beras dan telur saja. Namun di tahun 2020 bertambah.

Dalam kesempatan pemberian secara simbolis oleh Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, ia menyampaikan KPM BPNT saat ini menerima bantuan dari pemerintah berbeda dengan tahun lalu, yakni ada tambahan ikan dan sayur.

Diharapkan, kata Jeje, dengan tambahan bantuan tersebut KPM BPNT yang ada bisa memanfaatkan sebaik-baiknya dan asupan gizi KPM bisa terpenuhi.

“Kita juga sudah melakukan koordinasi dengan dinas terkait agar ikannya dibeli dari petani lokal, jadi petani ikan tak jauh-jauh menjual hasil panennya, karena untuk KPM BPNT saja diperlukan 2,5 ton lebih setiap bulannya,” kata Jeje, Kamis (6/2/2020).

Jeje menambahkan, jumlah KPM BPNT tahun 2020 di Kabupaten Pangandaran sebanyak 31.141 tersebar di 10 kecamatan dan 93 desa.

Ia pun berharap agar bantuan tersebut dimanfaatkan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari KPM. (Enceng/R6/HR-Online)

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"Bantuan" - Google Berita
February 07, 2020 at 06:08AM
https://ift.tt/2S8R9OZ

KPM BPNT Pangandaran Dapat Bantuan Tambahan Sayur dan Ikan - Harapan Rakyat
"Bantuan" - Google Berita
https://ift.tt/36siyzP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "KPM BPNT Pangandaran Dapat Bantuan Tambahan Sayur dan Ikan - Harapan Rakyat"

Post a Comment

Powered by Blogger.