Search

EMCL Serahkan Bantuan Pendidikan pada Lembaga Pendidikan Non Formal - BeritaBojonegoro.com

Bojonegoro - Kualitas pendidikan merupakan kunci dari peningkatan kualitas sumber daya manusia di Bojonegoro. Hal ini menjadikan peningkatan kualitas pendidikan sebagai salah satu prioritas utama dari Kabupaten Bojonegoro.

Dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Bojonegoro, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), pada Jumat (21/02/2020), lakukan serah terima bantuan pendidikan berupa alat bantu ajar pada lembaga pendidikan non formal.

Penyerahan secara simbolis dilaksanakan di Aula Maslahul Huda, Desa Beged Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro.

Selanjutnya bantuan akan didistribusikan ke penerima manfaat di Kecamatan Gayam, Ngasem, Kalitidu, Padangan, dan Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, serta di Kecamatan Soko yang terletak di Kabupaten Tuban.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Syuriyah MWC NU Kyai Ahmad Solikin, Perwakilan Kantor Kementerian Agama Kecamatan Gayam, Tokoh masyarakat setempat dan 26 lembaga pendidikan non formal yang menjadi penerima manfaat bantuan pendidikan.

Bantuan yang diberikan berupa 180 meja, 36 papan tulis, 6 pasang meja kursi, 1 rak buku dan 2.000 buku.

Secara simbolis, bantuan pendidikan diberikan kepada penerima manfaat oleh Perwakilan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Joni Wicaksono dan Kyai Ahmad Solikin.

Kyai Ahmad Solikin, mengapresiasi bantuan pendidikan non formal yang diberikan oleh EMCL kepada penerima manfaat di Bojonegoro dan Tuban.

Ia berharap semoga masyarakat dapat terus menjaga objek vital nasional agar Bojonegoro dapat terus mendukung pemenuhan kebutuhan energi bagi Indonesia.

“EMCL sudah memberikan banyak manfaat dan donasi bagi pendidikan diniyah dan TPQ. Semoga kerja sama saling memberi manfaat akan terus berlangsung.” tuturnya.

Perwakilan EMCL, Joni Wicaksono mengapresiasi kerjasama dan sinergi dari seluruh pihak yang terlibat dalam acara tersebut. Joni menyampaikan, bahwa pemberian bantuan tersebut merupakan komitmen EMCL kepada masyarakat di sekitar wilayah operasinya.

“Pendidikan menjadi salah satu pilar ExxonMobil Cepu Limited untuk membantu meningkatkan mutu pendidikan di wilayah operasinya. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Bojonegoro dan Tuban,” kata Joni.

Setelah serah terima bantuan alat pendidikan, acara dilanjutkan dengan berbincang dan makan bersama dengan seluruh masyarakat yang hadir. (red/imm)

Let's block ads! (Why?)



"Bantuan" - Google Berita
February 21, 2020 at 05:00PM
https://ift.tt/2wvr4kx

EMCL Serahkan Bantuan Pendidikan pada Lembaga Pendidikan Non Formal - BeritaBojonegoro.com
"Bantuan" - Google Berita
https://ift.tt/36siyzP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "EMCL Serahkan Bantuan Pendidikan pada Lembaga Pendidikan Non Formal - BeritaBojonegoro.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.