Search

Prediksi Torino Vs Juventus: Si Nyonya Tua Dituntut Lebih Ganas

TURIN, iNews.id - Juventus miliki catatan merah jelang hadapi Torino di pekan ke-11 Serie A, Minggu (3/11/2019) dini hari WIB. Sejauh ini tim asuhan Maurizio Sarri memang belum terkalahkan. Tapi mereka dinilai kurang ganas dalam lima penampilan terakhirya.

Empat dari lima laga teranyar, Juventus selalu menutup laga dengan skor 2-1. Itu membuktikan bahwa lini belakang Si Nyonya Tua sedikit bermasalah.

"Bukan sesuatu yang mudah untuk mengubah tim ini secara langsung sesuai dengan kemauan saya. Segalanya butuh proses. Namun kami masih berada di jalur yang benar," ucap Sarri pada laman resmi klub.

Di sektor pertahanan, Juventus belum bisa mengandalkan Giorgio Chiellini yang absen panjang karena cedera ACL. Matthijs de Ligt yang diboyong dari Ajax untuk menggantikannya belum terlihat klop dengan kultur sepak bola Italia. Sementara Daniele Rugani masih tampil inkonsisten di beberapa pertandingan.

Di lini belakang, hanya Leonardo Bonucci yang performanya stabil di atas rata-rata. Ini tentu jadi masalah serius jelang hadapi Derby Della Mole.

Situasi tersebut harus bisa dimanfaatkan Torino untuk meraih poin di laga sulit nanti. Mereka sudah punya modal dengan memiliki striker haus gol seperti Alex Berenguer, Simone Zaza, Iago Falque, Simone Verdi, serta Andrea Belotti.

Namun sayang, Il Toro dihantui sejarah buruk ketika bertemu dengan rival sekotanya ini. Sebab sejak 2015, Torino tak pernah bisa mengalahkan pasukan I Bianconeri.

PERKIRAAN PEMAIN
TORINO (3-5-2)
Sirigu; Izzo, Lyanco, Djidji; Aina, Baselli, Lukic, Meite, Ansaldi; Verdi, Belotti
Pelatih: Walter Mazzarri

JUVENTUS (4-3-1-2)
Szczesny; Cuadrado, Bonucci, Rugani, Alex Sandro; Ramsey, Khedira, Matuidi; Bernardeschi; Dybala, Ronaldo
Pelatih: Maurizio Sarri

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR
04/05/2019, Serie A, Juventus 1-1 Torino
16/12/2018, Serie A, Torino 0-1 Juventus
18/02/2018, Serie A, Torino 0-1 Juventus
04/01/2018, Coppa Italia, Juventus 2-0 Torino
24/09/2017, Serie A, Juventus 4-0 Torino

Prediksi: 45-55

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2NsVxok
November 02, 2019 at 08:15AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Torino Vs Juventus: Si Nyonya Tua Dituntut Lebih Ganas"

Post a Comment

Powered by Blogger.