Search

2 Warga Penyeberang Jalan Tertabrak Avanza di Tol Purbaleunyi, 1 Tewas dan 1 Luka

PURWAKARTA, iNews.id – Dua warga penyeberang jalan di ruas Jalan Tol Purbaleunyi, Kota Purwakarta, Jawa Barat (Jabar), tertabrak mobil minibus Avanza, Kamis (28/10/2019) dini hari. Akibat kecelakaan lalu lintas ini, satu orang tewas di lokasi kejadian dan satu luka-luka.

Dalam video amatir yang direkam warga setempat, seorang warga tergeletak sudah tak bernyawa di pinggir lajur Tol Purbaleunyi Kilometer 79 sekitar daerah Maracang, Purwakarta. Korban yang diketahui bernama Komalasari (54), warga Desa Cihuni, Kecamatan Pasawahan, Purwakarta ini tewas karena luka parah setelah terserempet Avanza yang datang dari arah Jakarta menuju Bandung.

Sementara teman korban, Nurlaeni, luka-luka akibat terserempet kendaran yang sama. Selanjutnya, petugas jalan raya atau (PJR) Tol Purbaleunyi mengevakuasi keduanya ke Rumah Sakit (RS) MH Thamrin Purwakarta. Korban yang tewas disemayamkan di ruang jenazah sedangkan korban luka langsung mendapat penanganan intensif tim medis di ruang IGD.

BACA JUGA:

Kecelakaan Bus Tabrak Truk Trailer di Tol Purbaleunyi, 1 Tewas 3 Terluka

Kecelakaan Maut di Tol Purbaleunyi, Truk Tabrak Trailer Bawa Alat Berat, 1 Tewas

Kecelakaan tersebut berawal saat kedua korban yang pulang dari Jakarta menumpang bus angkutan umum di lokasi kejadian. Kedua korban turun di pinggir lajur tol. Ketika menyeberang jalan tol untuk melanjutkan perjalanan ke kampungnya, tiba-tiba keduanya terserempet mobil minibus Avanza. Kencangnya laju kendaraan membuat keduanya terlempar sehingga mengakibatkan satu korban tewas dan satu luka-luka.

“Kami dari Jakarta habis nganterin orang kerja. Turun di Maracang, turun, jalan dikit. Teman narik-narik mengajak saya menyeberang, katanya takut. Pas menyeberang, kami ditabrak mobil Avanza yang datang dari arah Jakarta,” kata Nurlaeni.

Hingga kini kedua korban, yang tewas dan luka-luka masih berada di RS MH Thamrin Purwakarta dan belum dijemput keluarganya. Kasus kecelakaan lalu lintas ini ditangani petugas Unit Laka Satlantas Polres Purwakarta.

Editor : Maria Christina

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2QWKc3a
November 28, 2019 at 08:21AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "2 Warga Penyeberang Jalan Tertabrak Avanza di Tol Purbaleunyi, 1 Tewas dan 1 Luka"

Post a Comment

Powered by Blogger.