Search

MU Kalah, Solskjaer Puji Penampilan Pemain Debutan

ASTANA, iNews.id - Laga Manchester United (MU) kontra Astana di matchday kelima Grup L Liga Europa, Kamis (28/11/2019) malam WIB menjadi ajang eksperimen Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih MU tersebut menurunkan sejumlah pemain muda yang baru sekali tampil di skuat utama The Red Devils.

Ethan Laird, Ethan Galbraith, Di'Shon Bernard, D'Mani Bughail-Mellor, Largie Ramazani, dan Dylan Levitt mendapat kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya. Meski di laga tersebut MU kalah, Solskjaer tetap puas dengan penampilan mereka.

“Saya harus menempatkan mereka di lapangan, sebelum mengetahui apakah mereka cukup bagus atau tidak. Kali ini semua menjalani debutnya dengan baik,” ucap Solskjaer di laman resmi klub.

“Saya rasa mereka akan lebih diuntungkan jika dipinjamkan ke klub lain. Tetapi, beberapa dari mereka sudah siap tampil bersama kami. Beberapa dari mereka mampu bermain dengan baik,” tuturnya.

Di laga tersebut, MU sempat unggul berkat gol Jesse Lingard menit ke-10. Namun Astana mampu membalikkan keadaan melalui Dmitri Shomko (56) serta gol bunuh diri Di’Shon Bernard (62).

“Tentu kami kecewa dengan hasil akhir. Namun, kami bisa memulai pertandingan dengan baik. Pemain kami sempat menguasai jalannya laga dan mencetak gol spektakuler. Saya hanya kecewa saat kami merasakan tekanan dan tak bisa mendapat bola dengan baik,” ujar Solskjaer.

Meski demikian, MU tetap dipastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Mereka memimpin klasemen Grup L dengan raihan 10 poin.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2R2LI3Q
November 29, 2019 at 07:35AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Kalah, Solskjaer Puji Penampilan Pemain Debutan"

Post a Comment

Powered by Blogger.