Search

Selain Nyaman, Performa Toyota HiAce Premio Lebih Tangguh

JAKARTA, iNews.id - PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan Toyota HiAce Premio di gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2019, pada Juli lalu. Selain mengusung desain mewah dan elegan, mobil van ini juga dibekali performa mesin apik.

Toyota HiAce Premio menggendong mesin baru berkode 1-GD VNT Turbo berkonfigurasi 2.800 cc. Engine tersebut sanggup memompa tenaga sebesar 153 hp dengan torsi maksimal 419 Nm.

Ini membuat tenaga HiAce Premio lebih baik dari generasi sebelumnya HiAce Commuter. Selain itu, kendaraan ini nyaman dikendarai saat mengangkut banyak penumpang dan barang karena memiliki ruang kabin luas dan suspensi empuk.

Pemilik Toyota HiAce Premio asal Depok, Agus Widjatmiko (51) mengatakan mobil van tersebut digunakan sebagai layanan kendaraan untuk mengantar siswa SD pergi dan pulang sekolah.

"Awalnya saya punya mobil lain untuk mengantar anak-anak Sekolah Dasar. Karena jumlah yang ingin diantar semakin banyak, saya akhirnya membeli Toyota HiAce Premio untuk dapat menampung semua. Selain nyaman, tenaganya juga kuat," kata Agus, saat ditemui iNews.id, baru-baru ini.

Diketahui, Toyota HiAce Premio punya dimensi panjang 5.915 mm, lebar 1.950 mm, tinggi 2.280 mm dan jarak sumbu roda (wheelbase) 3.860 mm. Mobil van ini dirancang untuk memuat 12 penumpang sehingga terasa lapang.

Di samping itu, interior Toyota HiAce Premio didesain dengan nuasa mewah dan elegan. Warna dan pola dari setiap perlengkapan kabin mobil ini dipadukan untuk menciptakan ruang lapang dan terbuka.

Dibanderol sebesar Rp516,6 juta, Toyota HiAce Premio mengisi pasar mobil komersil premium yang memberikan kenyamanan bagi pengemudi serta penumpang.

Editor : Dani Dahwilani

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2OsEepa
November 29, 2019 at 06:55AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selain Nyaman, Performa Toyota HiAce Premio Lebih Tangguh"

Post a Comment

Powered by Blogger.