Search

Curahan Hati Unai Emery Usai Dipecat Arsenal

LONDON, iNews.id - Arsenal resmi memecat Unai Emery. Keputusan itu diumumkan pada Jumat (29/11/2019) usai Arsenal kalah 1-2 dari Eintracht Frankfurt di ajang Liga Europa.

Bagi mereka, itu jadi laga ketujuh beruntun yang dilalui tanpa kemenangan. Tak ingin situasi lebih buruk, manajemen tim akhirnya memecat Emery dan posisinya untuk sementara digantikan oleh Freddie Ljungberg.

Setelah diberhentikan, Emery langsung mengirim salam perpisahan. Dia bersyukur pernah dipercaya menangani tim besar sekelas Arsenal.

"Bagi saya, melatih Arsenal adalah sebuah kehormatan. Dari lubuk hati yang terdalam, saya berterima kasih kepada dukungan suporter. Karena mereka, saya memahami dan merasakan betapa besarnya klub ini," kata Emery dilansir situs resmi klub.

"Ucapan terima kasih saya berikan juga untuk seluruh staff. Mulai direktur, eksekutif, pegawai, asisten, dan sukarelawan, semuanya hebat. Saya memiliki momen bagus dan momen yang pahit. Tapi tidak satu haripun berlalu tanpa saya memikirkan betapa beruntungnya saya bisa bekerja untuk klub ini," ujarnya.

Karier Emery di Arsenal hanya berumur 16 bulan. Ke depannya, Emery berharap Arsenal bisa lebih sukses di bawah bimbingan pelatih baru.

"Para pemain sangat menghormati jersey yang mereka kenakan. Mereka pantas mendapatkan dukungan Anda. Pengalaman saya sudah banyak. Tapi saya benar-benar menikmati pelajaran yang saya dapat di Inggris," tuturnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2q3Y6W9
November 30, 2019 at 08:28AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Curahan Hati Unai Emery Usai Dipecat Arsenal"

Post a Comment

Powered by Blogger.