Search

Dijamin Seru, Ini Sederet Kemeriahan MNC Fest di Senayan Besok

JAKARTA, iNews.id - MNC Fest tinggal sehari lagi. Minggu (3/11/2019) besok, festival memperingati HUT ke-30 MNC Group itu akan digelar di Plaza Timur Senayan, Jakarta. Sederet acara seru akan mewarnai acara ini.

Keseruan MNC Fest akan dibuka dengan MNC Eco Fun Walk pukul 06.30 WIB. Menariknya, sebagai pemanasan DJ Disco di Rumah akan meramaikan suasana registrasi sekaligus mengajak peserta untuk meregangkan otot untuk warming up.

Eci Fun Walk dijadwalkan dibuka oleh Chariman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Yang bikin seru dan deg-degan, MNC Ecu Fun Walk bakal banjir doorprize. Buat peserta yang beruntung bakal pulang membawa hadiah, mulai sepeda motor dan lainnya.

MNC Fest dimeriahkan juga dengan penampilan para penyanyi serta meet and greet kartun serta sinetron yang ditayangkan di MNC Group yaitu MNC TV, RCTI dan GTV. Secara bergantian, mereka akan menghibur para hadirin dari atas main stage.

Ada penampilan KIKO, Sponge Bob dan Upin Ipin. Para pemeran sinetron Kian Santang juga bakal memeriahkan keseruan, seperti Alwi Assegaf, Marcello, dan Ananda George.

Tak hanya itu, para penyanyi The Voice bakal mengguncang acara. Pukul 12.00 WIB, Kaleb, Genya, Belinda, dan Kia & Aca akan menghibur dengan hits-hits terkini.

Suasana dijamin makin pecah kala Dahsyatnya MNC Fest pukul 14.00 WIB. Sederet penyanyi akan memeriahkan seperti Isyana Sarasvati, Brisia Jodie dan Belinda The Voice. Hadir pula Ilir 7 yang memopulerkan hit “Salah Apa Aku”.

Sorenya giliran grup vokal Project Pop akan menyapa para penggemar. Sambil mewarnai pengumuman hadiah bagi pemenang, Project Pop bakal melantunkan lagu-lagu andalan mereka.

Cukup? Belum. Sederet bintang KDI juga bakal mengajak peserta bergoyang. Musbro dan Ardea KDI ikut tampil. Masih ada pula Ghaitsa Kenang dan Trio Wijaya.

Pukul 19.00 WIB, Isyana Sarasvati akan kembali menunjukkan penampilan khusus untuk MNC Fest. Sebelum ditutup, grup band Tipe-X juga bakal mengguncang.

Tidak hanya penampilan musik dan meet and greet para selebritas, MNC Fest juga menghadirkan job fair. Ada 100 lebih lowongan yang akan ditawarkan pada festival gratis ini. So, jangan ketinggalan.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2q8QqSd
November 02, 2019 at 09:07AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dijamin Seru, Ini Sederet Kemeriahan MNC Fest di Senayan Besok"

Post a Comment

Powered by Blogger.