Search

Ibrahimovic: AC Milan Rumah Saya!

MILAN, iNews.idZlatan Ibrahimovic tak bisa menyembunyikan kebahagiaan usai resmi pulang ke AC Milan, Jumat (3/1/2020) dini hari WIB. Dia mengatakan kalau San Siro merupakan rumahnya.

Ibrahimovic diboyong dengan status bebas transfer usai meninggalkan Los Angeles Galaxy, Desember lalu. Striker senior asal Swedia itu diikat kontrak enam bulan dan digaji 3 juta euro atau sekitar Rp46 miliar selama periode tersebut.

Ini merupakan kali kedua dia berseragam merah hitam setelah 2010-2012. Kala itu, dia menjadi pujaan publik San Siro dengan mencetak 56 gol dari 85 pertandingan di semua kompetisi. Ibrahimovic juga mempersembahkan scudetto dan Piala Super Italia sebelum hengkang ke Paris Saint-Germain.

“Saya ingat tiba di tempat yang sama bertahun-tahun lalu. Yang penting sekarang adalah saya kembali dan saya bahagia,” kata Ibrahimovic kepada Milan TV.

“Saya selalu mengatakan, ini adalah rumah saya. Dan saya akhirnya kembali. Saya telah bermain untuk tim lain di tahun-tahun lalu. Tetapi akhirnya saya kembali dan hanya itu yang penting,” ujarnya.

Ibrahimovic kagum dengan para Milanisti yang sudah menunggu kedatangannya di Bandara Linate Milan, Kamis (2/1/2020). Striker 38 tahun itu berjanji akan membalas sambutan mereka dengan penampilan apik di lapangan sekaligus membawa I Rossoneri bangkit.

Tim besutan Stefano Pioli itu kini tercecer di posisi 11 klasemen Serie A berbekal nilai 21. Pada laga terakhir, Milan dibantai Atalanta dengan skor 0-5.

“Saya sangat ingin melihat para penggemar di San Siro. Saya ingin membuat mereka melompat dengan gembira lagi di stadion,” tuturnya.

Mantan penggawa Barcelona dan Manchester United itu kemungkinan akan melakoni debut saat Milan menjamu Sampdoria pada giornata 18 Serie A di San Siro, Senin (6/1/2020) malam WIB.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2FjmGpS
January 03, 2020 at 08:55AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibrahimovic: AC Milan Rumah Saya!"

Post a Comment

Powered by Blogger.