Search

Bos Ducati: Bantuan Lebih untuk Zarco? Kita Lihat Dulu seperti Apa Performanya - Okezone

BOLOGNA – General Manager Ducati Corse, Luigi Dall'Igna, mengaku tak menutup kemungkinan bakal memberikan dukung lebih besar kepada Johann Zarco bersama Tim Reale Avintia di MotoGP musim 2020. Dall'Igna berjanji bakal merealisasikannya, jika Zarco mampu menunjukkan performa impresif bersama Tim Reale Avintia di sejumlah balapan awal MotoGP 2020.

Sebagaimana diketahui, Zarco menjalani kampanyenya di MotoGP 2019 dengan catatan sangat buruk. Bahkan dari 12 balapan yang dilaluinya bersama Tim KTM, Zarco sangat kesulitan untuk tampil kompetitif.

Baca Juga: Dall'Igna Nantikan Kontribusi Zarco untuk Ducati di MotoGP 2020

Jangankan untuk bisa bersaing di barisan terdepan, setidaknya finis di posisi lima besar saja sangat sulit dilakukan Zarco bersama Tim KTM. Situasi tersebut akhirnya memaksa Zarco memilih untuk memutus kontraknya bersama Tim KTM, yang seharusnya baru berakhir pada 2020.

Setelah meninggalkan Tim KTM, Zarco memang sempat turun pada dua balapan dalam balutan seragam Tim LCR Honda untuk menggantikan peran Takaaki Nakagami yang absen. Zarco sendiri akhirnya menemukan pelabuhan baru jelang tampil di MotoGP 2020 bersama Tim Reale Avintia Racing.

Let's block ads! (Why?)



"Bantuan" - Google Berita
January 30, 2020 at 09:09AM
https://ift.tt/2uJbwJj

Bos Ducati: Bantuan Lebih untuk Zarco? Kita Lihat Dulu seperti Apa Performanya - Okezone
"Bantuan" - Google Berita
https://ift.tt/36siyzP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bos Ducati: Bantuan Lebih untuk Zarco? Kita Lihat Dulu seperti Apa Performanya - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.