Search

Kirim Bantuan, Bamsoet Berharap Cililitan Tak Lagi Banjir | merdeka.com - merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo menyambangi Kelurahan Cililitan, Jakarta Timur, yang terdampak banjir. Dia sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan saat evakuasi korban banjir.

Cilincing merupakan tempat masa kecil Bamsoet, begitu nama populernya. Sehingga, Wakil Ketua Umum Partai Golkar itu mengaku ada kewajiban turun langsung memberikan sejumlah bantuan.

"Banjir ada hikmahnya, mudah-mudahan, hikmahnya minimal sama tetangga saling kenal. Kalau enggak banjir lu lu gue gue (masing-masing)," kata Bamsoet, Sabtu (25/1).

Bantuan yang diberikan meliputi sprei, kain pel, karet pel karet, pelampung dan perahu karet berukuran sedang. Ukuran perahu karet dikatakan Bamsoet menyesuaikan lokasi Cililitan yang padat pemukiman dengan jalan yang sempit.

Bamsoet menambahkan adanya perahu karet diperuntukkan mempermudah mobilitas para siswa menuju sekolah. Ia berharap tidak lagi terjadi banjir di tempat masa kecilnya dulu.

"Mudah-mudahan kalau pemerintah DKI dengan orang di bawahnya melihat sumber yang banjir mudah-mudahan ini jadi banjir yang terakhir," tukasnya. [fik]

Let's block ads! (Why?)



"Bantuan" - Google Berita
January 25, 2020 at 05:48PM
https://ift.tt/2Gk3PM4

Kirim Bantuan, Bamsoet Berharap Cililitan Tak Lagi Banjir | merdeka.com - merdeka.com
"Bantuan" - Google Berita
https://ift.tt/36siyzP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kirim Bantuan, Bamsoet Berharap Cililitan Tak Lagi Banjir | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.