Search

Hujan Deras, Pohon Tumbang Timpa Mobil Parkir di Bandung

BANDUNG, iNews.id - Sebuah pohon tumbang menimpa mobil di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar) akibat hujan deras pada Selasa (29/10/2019) malam. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini karena kendaraan tersebut sedang diparkir.

Kabid Pemadam Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung, Ahmad Kurnia mengatakan, insiden itu terjadi pada pukul 21.03 WIB. Pohon menimpa kendaraan berjenis Toyota Hillux dengan nomor polisi D 8474 EF.

BACA JUGA: Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang akibat Hujan Badai di Bogor

"Berdasarkan keterangan saksi, mobil tersebut dalam keadaan sedang parkir saat tertimpa pohon tumbang," kata Ahmad saat dikonfirmasi, Selasa malam.

Menurut dia, saat kejadian, pemilik mobil atas nama Ardin tidak berada di dalam mobil. Dengan demikian, kata dia, tidak ada korban jiwa dalam insiden pohon tumbang tersebut.

BACA JUGA: Hujan Deras Disertai Angin Kencang Terjang Cianjur, 4 Kendaraan Rusak Tertimpa Pohon Tumbang

Untuk mengevakuasi mobil tersebut pihaknya melakukan upaya pembersihan dengan memotong bagian-bagian pohon yang tumbang. Selain itu, masyarakat sekitar juga ikut membantu membersihkan serpihan pohon di jalan raya.

"Kami juga menurunkan satu unit mobil rescue ke lokasi kejadian," kata dia.

Atas kejadian tersebut, menurutnya penanganan serta evakuasi mobil selesai pada pukul 21.20 WIB. Arus lalu lintas di sekitar Jalan Ahmad Yani, kata dia, sudah kembali normal.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Nnbb4z
October 30, 2019 at 08:07AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hujan Deras, Pohon Tumbang Timpa Mobil Parkir di Bandung"

Post a Comment

Powered by Blogger.