Search

Sempat Dirawat, Rakic Siap Ancam Gawang Persebaya

SURABAYA, iNews.id – Kabar gembira didapat Madura United setelah Alexandar Rakic dinyatakan pulih dan siap tampil menghadapi Persebaya Surabaya pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (3/4/2019) sore.

Striker 32 tahun itu sempat mengalami insiden mengkhawatirkan pada laga kontra Persela Lamongan di babak perempat final Piala Presiden 2019, akhir Maret lalu. Dia harus dibawa ke rumah sakit pada akhir babak kedua setelah berbenturan dengan kiper Muhammad Ridho.

Kini, kondisinya membaik. Tim medis mengizinkannya kembali beraktivitas, termasuk tampil di pertandingan.

Situasi ini disambut baik Pelatih Madura United Dejan Antonic yang berniat menurunkan top skor Liga 1 Indonesia musim lalu itu sejak menit pertama melawan Persebaya. Ketajamannya dibutuhkan untuk mencuri gol di kandang lawan. Rakic pun mengaku siap jika diberi kepercayaan tampil starter.

“Sekarang saya merasa baik dan siap untuk laga nanti. Dokter juga sudah bilang tak ada masalah,” ucapnya, dikutip situs PSSI.

“Ini (sehat) karena saat di lapangan saya ditangani dengan cepat dan sekarang kondisi saya normal dan berharap dapat hasil terbaik," ujar mantan bomber PS Tira itu.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Vh1qaG
April 03, 2019 at 08:50PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Dirawat, Rakic Siap Ancam Gawang Persebaya"

Post a Comment

Powered by Blogger.