Search

Pelatih Hong Kong Kaget Lihat Kemampuan 3 Pemain Timnas Indonesia U-19

JAKARTA, iNews.id – Pelatih Timnas Hong Kong U-19, Thorlakur Maret Arnason kagum dengan tiga pemain Timnas Indonesia U-19 yakni Bagus Kahfi, Mochammad Supriadi, dan Fajar Fathur Rahman. Sanjungan itu dia berikan usai timnya dihajar 0-4 oleh Garuda Nusantara pada laga kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia 2020 di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (8/11/2019) malam.

Dalam laga tersebut, Indonesia membuka keunggulan lewat aksi Bagas Kaffa menit ke-24. Selanjutnya gol dipersembahkan Fajar (29), David Maulana (60), dan penalti Bagus Kahfi pada masa injury time.

“Ada beberapa pemain oke ketika satu lawan satu di lini serang. Ini sesuatu yang orang katakan mustahil dalam sepak bola. Biasanya tim tak punya banyak pemain yang oke satu lawan satu. Tapi Indonesia punya tiga pemain yaitu yang nomor 20 (Bagus), 11 (Supriadi), dan 14 (Fajar),” kata Arnason.

Soal hasil pertandingan, dia tak bisa banyak komentar. Menurutnya, Hong Kong U-19 memang kalah kelas dari Indonesia.

“Hasil yang adil. Tim yang lebih baik pasti akan menang. Kami memberikan gol-gol konyol dan kekanak-kanakan. Itu sebabnya kami kalah, sederhana. Selain itu, kami memainkan dua pertandingan dalam tiga hari. Sulit untuk tidak membuat kesalahan. Itu memengaruhi kami. Ditambah lagi, Indonesia memiliki pemain yang lebih baik,” ujar Arnason.

“Gol pertama benar-benar menjelaskannya. Gol di detik terakhir, tendangan bebas, benar-benar menjelaskannya. Itu tidak perlu terjadi. Kami harusnya bisa memberikan Indonesia pertandingan yang sulit,” tuturnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2QbdbA7
November 09, 2019 at 07:15AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Hong Kong Kaget Lihat Kemampuan 3 Pemain Timnas Indonesia U-19"

Post a Comment

Powered by Blogger.