Search

Fogging Caleg Partai Perindo Asapi Ratusan Rumah di Paser Kaltim

PASER, iNews.id, – Calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Perindo terus tancap gas melaksanakan program-program unggulan. Di Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, tiga caleg menggelar kegiatan fogging gratis di Desa Rantau Panjang, Kecamatan Tanah Grogot.

Kehadiran Perindo tak lain untuk merespons permintaan warga yang khawatir dengan penyakit demam berdarah. Apalagi lingkungan tempat tinggal mereka juga banyak kebun kosong dan semak-semak.

Tentu saja kehadiran Perindo disambut antusias warga. Begitu kader dan caleg dari partai berlambang rajawali ini datang, warga bersemangat menunjukkan lokasi yang akan di-fogging.

Caleg DPRD Kabupaten Paser, Hasanuddin berharap fogging Perindo dapat membantu warga mengantisipasi timbulnya penyakit DBD. Fogging menyasar ratusan rumah di Blok 1- 6 di Desa Rantau Panjang yang merupakan kawasan transmigran.

”Mayoritas warga setempat bekerja sebagai petani. Sebenarnya masih banyak rumah warga yang belum di-fogging, tapi karena hujan deras dan angin kencang, terpaksa fogging dihentikan,” kata Hasanuddin, Selasa (2/4/2019).

Menurutnya, kehadiran fogging ini merupakan wujud kepedulian Perindo terhadap masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini juga mengimplementasikan visi dan misi Partai.

“Meskipun kami partai baru tetapi warga sangat senang dengan kehadiran Perindo, karena mereka dapat merasakan secara langsung aksi–aksi sosial yang dilakukan Perindo,” katanya.

Caleg DPR Wetmen Sinaga mengatakan, selain melakukan fogging, mereka juga melakukan sosialisasi dan simulasi tentang tata cara pencoblosan serta pembagian kalender dan kartu nama caleg Perindo. “Hal ini bertujuan untuk mendekatkan para caleg Perindo dengan warga,” katanya.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2TM5hLz
April 03, 2019 at 02:35AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fogging Caleg Partai Perindo Asapi Ratusan Rumah di Paser Kaltim"

Post a Comment

Powered by Blogger.