Search

Arsenal Kalahkan Newcastle, Lacazette: Kami Bermain Sabar dan Efisien

LONDON, iNews.id – Penyerang Arsenal Alexandre Lacazette merasa timnya telah tampil sangat efisien ketika menang 2-0 atas Newcastle United pada pekan ke-32 Premier League di Emirates Stadium, Selasa (2/4/2019) dini hari WIB. 
 
Pada laga yang disiarkan RCTI itu, Arsenal tampil percaya diri di depan pendukung sendiri dan menekan sejak awal permainan. Namun, keran gol baru terbuka pada menit ke-30 lewat sepakan keras kaki kiri Aaron Ramsey. 

Klub London Utara itu kemudian mampu menggandakan keunggulan lewat Lacazette setelah memaksimalkan umpan pemain pengganti Pierre-Emerick Aubameyang tujuh menit jelang waktu normal usai.  
 
Lacazette menilai dirinya dan seluruh penggawa The Gunners hanya berusaha mengikuti instruksi sang Pelatih Unai Emery. Mereka mampu mengonversi arahan Emery dengan baik sehingga berbuah kemenangan. 
 
“Pertandingan ini begitu penting dan berat, tetapi kami mendengarkan pelatih. Dia mengatakan kami harus sabar dan efisien. Kami berhasil melakukannya,” kata Lacazette di laman resmi Arsenal. 
 
Hasil itu sekaligus menjadi kemenangan kandang ke-10 beruntun The Gunners di Premier League. Menurut Sky Sports, jumlah tersebut menyamai rekor nakhoda Klub London Utara itu sebelumnya, pada 1997/1998.  
 
Lacazette mengaku tak terlalu memperhatikan hal tersebut. Tetapi, dia sadar tambahan tiga poin membuat Arsenal naik ke peringkat ketiga klasemen berbekal nilai 63 menggeser Tottenham Hotspur (61) ke tangga keempat. Pemain asal Prancis itu pun senang atas pencapaian timnya itu. 
 
“Saya tidak sadar kemenangan ini adalah yang ke-10 di kandang secara beruntun, tetapi tahu kami naik ke peringkat ketiga. Kami harus menang untuk bisa melakukannya dan sudah bermain dengan baik. Kami sudah melakukan segala perintah pelatih,” ucapnya.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Vevyn5
April 03, 2019 at 02:27AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arsenal Kalahkan Newcastle, Lacazette: Kami Bermain Sabar dan Efisien"

Post a Comment

Powered by Blogger.