Search

Fogging Area Sekolah, Perindo: Kesehatan Siswa Sangat Penting

BULELENG, iNews.id, – Hari kedua pelaksanaan fogging Partai Perindo di Desa Panji, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali berlangsung lancar dan masif. Ratusan rumah di permukiman itu menjadi target pengasapan Perindo.

Tidak hanya perumahan, lingkungan sekolah juga di-fogging. Termasuk parit dan taman yang diperkirakan menjadi tempat berkembang biaknya nyamuk aedes aegypti. Caleg Perindo mengerahkan empat mesin fogging dalam kegiatan ini.

Seperti diketahui fogging diinisasi caleg DPRD Bali dari Partai Perindo I Gusti Made Kaler bersama Ketua DPD Perindo Buleleng Wayan Suyama dan Seketaris Perindo wilayah Bali Nyoman Widana.

”Program pengasapan sudah menyasar 350 desa di Bali. Sesuai sesuai denga intruksi Ketua Umum Perindo Bapak Hary Tanoesoedibjo (HT) bahwa program ini sudah menjadi agenda nasional. Partai Perindo siap memberikan peyanan kepada publik baik dari misi sosial, UMKM dan kesehatan,” ujar Nyoman Widana di Buleleng, Selasa (2/4/2019).

Dia menegaskan, fogging kali ini juga menyasar lingkungan sekolah karena diharapkan tidak ada anak-anak atau siswa-siswa terkena DBD. ”Bagaimana pun kesehatan siswa sangat penting,” ujarnya.

Warga Desa Panji Gusti Made Arya yang ikut kegiatan pengasapan selama dua hari berharap agar Perindo terus memberikan pelayanan ini. Dia mengapresiasi dan berterima kasih kepada Perindo karena telah peduli pada lingkungan tempat tinggalnya.

”Kegiatan Perindo sangat konkret dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. Harapannya ke depan fogging gratis ini bisa menjangkau seluruh Kabupaten Buleleng,” kata dia, bersemangat.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2YHIfZM
April 03, 2019 at 04:15AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fogging Area Sekolah, Perindo: Kesehatan Siswa Sangat Penting"

Post a Comment

Powered by Blogger.