Search

Kabaharkam Polri Beri Bantuan Sembako dan Tali Asih bagi Korban Banjir Bandang Labura

MEDAN, iNews.id - Kepala Badan Pemiliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol Agus Andrianto menyalurkan bantuan sembako dan tali asih kepada korban banjir bandang di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara (Sumut). Bantuan ini diberikan kepada warga melalui Ditpolairud Polda Sumut.

"Saya sudah salurkan bantuan tersebut sebanyak 8,5 ton beras dan tali asih kepada warga yang rumahnya mengalami rusak parah. Semoga itu dapat meringankan duka korban banjir bandang," kata mantan Kapolda Sumut tersebut, Jumat (3/1/2020).

BACA JUGA: Tanggap Bencana, Brimob Polda Sumut Bantu Korban Bencana Banjir Bandang Labura

Menurutnya, bantuan sembako ini dibawa melalui akses darat dengan menggunakan truk menuju lokasi banjir bandang di Desa Siria-Ria, Kecamatan IX-X, Labura. Warga menerima langsung bantuan yang dibawa personel Ditpolairud Polda Sumut.

Sebelumnya, banjir bandang menerjang Dusun Siria-Ria, Desa Pematang dan Hatapang, Kecamatan IX-X, Labura pada Minggu (29/12/2019). Dalam bencana tersebut, satu keluarga terdiri atas lima orang hilang terseret arus. Setelah pencarian, warga dan tim SAR menemukan kelima korban dalam kondisi tewas.

Editor : Donald Karouw

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/35qzBAZ
January 04, 2020 at 09:20AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kabaharkam Polri Beri Bantuan Sembako dan Tali Asih bagi Korban Banjir Bandang Labura"

Post a Comment

Powered by Blogger.