Search

Ide Travelling 2020, Deretan Keajaiban Alam Ini Wajib Dikunjungi Secepatnya

JAKARTA, iNews.id - Menentukan destinasi mana saja yang akan dikunjungi pada 2020 ini menjadi pilihan tepat. Sebab, ada beberapa keajaiban alam yang harus dikunjungi sebelum hilang.

Salah satunya, seperti di Taman Nasional Gletser Montana yang dulunya memiliki 150 gletser, kini tersisa kurang dari 26 glester.

Selain Taman Nasional Montana, di mana saja destinasi di berbagai negara yang wajib dikunjungi tahun ini? Berikut ulasannya seperti dikutip melalui Insider, Sabtu (4/1/2020).

California's Glacier Point Road

California's Glacier Point Road akan ditutup untuk perbaikan selama 2021 hingga pertengahan 2022. Pejabat Taman Nasional Yosemite berencana untuk menutup Glacier Point Road. Anda harus bisa melihatnya tahun ini.

Berada di sini, traveler dapat menikmati pemandangan langsung Lembah Yosemite, Half Dome, dan Air Terjun Yosemite. Objek wisata ini merupakan favorit di kalangan wisatawan.

Taman Nasional Gletser di Montana

Taman Nasional Gletser di Montana dulunya adalah rumah bagi 150 gletser. Tetapi, sekarang memiliki kurang dari 26 gletser. Lapisan taman es taman mulai menyusut lebih dari sepertiganya. Menurut The New York Times, dan beberapa penelitian memperkirakan, Taman Nasional ini tidak akan memiliki gletser yang tersisa pada 2030.

Gunung Kilimanjaro

Gunung Kilimanjaro di Tanzania mungkin tidak memiliki salju lebih lama lagi. Anda harus lebih cepat untuk mendaki Kilimanjaro. Jika ingin mendaki gunung Tanzania yang terkenal dan mendapatkan foto klasik dari puncaknya yang tertutup salju, Anda harus pergi ke sana secepatnya. Menurut Telegraph, lebih dari 85% tutupan esnya telah menghilang. Tahun 2020 bisa menjadi yang terakhir kalinya gunung tertinggi Afrika ini memiliki es di puncaknya.

Editor : Vien Dimyati

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/35lay2n
January 04, 2020 at 09:38AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ide Travelling 2020, Deretan Keajaiban Alam Ini Wajib Dikunjungi Secepatnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.