Search

Inter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Christian Eriksen

MILAN, iNews.idInter Milan dikabarkan selangkah lagi mendapatkan Christian Eriksen. Menurut koran Denmark Ekstra Bladet, peluang I Nerazzurri menguat setelah mereka hampir menyepakati harga yang diminta Tottenham Hotspur untuk merekrut sang playmaker pada bursa transfer Januari ini.

Konon, Tottenham dikabarkan membanderol Eriksen sebesar 30 juta euro (Rp466,8 miliar). Namun, dalam proses negosiasi Inter melayangkan tawaran antara 20-23 juta euro.

Angka yang disodori I Nerazzurri itu membuat Presiden Tottenham Daniel Levy goyah, dan mempertimbangkan melepas Eriksen bulan ini ketimbang melihatnya pergi secara gratis saat kontraknya berakhir Juni mendatang.

Kondisi ini juga tak lepas dari usaha Pelatih Inter Antonio Conte yang menekan para petinggi klubnya untuk segera merampungkan perekrutan Eriksen. Sang arsitek menilai, playmaker asal Denmark itu dibutuhkannya untuk memutus dominasi Juventus di Serie A.

Saat ini, Inter masih di puncak klasemen dengan poin 42, setara dengan Juventus di urutan kedua. Keunggulan selisih gol yang membuat pasukan Conte berhak duduk di posisi teratas.

Pekan ini, Inter gagal mendapatkan gelandang Atalanta yang dipinjam Parma Dejan Kulusevski. Perburuan pemain berpaspor Swedia itu dimenangkan Juventus yang akan mendapatkan servisnya musim depan setelah peminjamannya dari Parma berakhir.

Situasi ini membuat Conte ngotot meminta Eriksen sebagai gantinya. Dia pun berhasil meyakinkan pihak klub untuk bergerak cepat agar tak ditikung klub lain.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2toWFmH
January 04, 2020 at 09:39AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Christian Eriksen"

Post a Comment

Powered by Blogger.