Search

Viral, Polisi Malaysia Ditabrak Mobil saat Atur Lalu Lintas

KUALA LUMPUR, iNews.id - Seorang polisi lalu lintas ditabrak mobil saat mengatur arus kendaraan di perempatan Jalan Raja Laut, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (2/4/2019).

Insiden yang terjadi pukul 08.11 waktu setempat itu terekam CCTV di lokasi dan diunggah ke media sosial hingga menjadi viral.

Polisi yang tak disebutkan idenititasnya itu berdiri tepat di tengah yellow box junction saat mobil sedan mewah berkelir krem menabraknya.

Petugas malang itu terkena kap mesin dan kaca depan mobil sehingga terlempar ke atas beberapa meter sebelum jatuh ke aspal.

Setelah itu dia langsung berdiri dan pindah ke lokasi aman. Sementara itu pengemudi turun dari mobil menemui petugas yang ditabraknya.

Kepala Departemen Investigasi dan Penegakan Lalu Lintas Kota, Zulkefly Yahya, mengatakan, korban termasuk beruntung karena hanya mengalami luka ringan di kaki. Namun dia tetap dibawa ke Rumah Sakit Kuala Lumpur untuk menjalani perawatan.

"Pengemudi merupakan mahasiswa kampus swasta berusia 25 tahun, dia dibawa ke kantor kepolisian lalu lintas untuk menjalani penyelidikan," ujar Zulkefly, dikutip dari The Star.

Editor : Anton Suhartono

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2HRgskx
April 03, 2019 at 01:50AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral, Polisi Malaysia Ditabrak Mobil saat Atur Lalu Lintas"

Post a Comment

Powered by Blogger.