Search

Presiden Atletico: Griezmann 1.000 Persen Tak Akan Gabung Barcelona

MADRID, iNews.id – Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo memastikan kalau striker Antoine Griezmann tak akan hengkang ke Barcelona musim depan dan akan tetap berkarier di Wanda Metropolitano. 
 
Kabar mengenai kepindahan bomber Prancis itu ke Camp Nou sudah mengudara ke publik sejak musim lalu meski setelahnya sang pemain mengonfirmasikan akan tetap setia berseragam Los Colchoneros. Tapi musim ini, spekulasi itu kembali muncul. 
 
Ditambah lagi, klausul pelepasan mantan penyerang Real Sociedad itu dikabarkan turun dari yang semula 200 juta euro (Rp3,2 triliun) menjadi 120 juta euro (Rp1,9 triliun). Kondisi tersebut membuat Blaugrana kembali memasukkan namanya ke dalam daftar belanjaan musim panas nanti. 
 
Mendengar kabar tersebut, Cerezo angkat bicara. Dia mengatakan kalau Griezmann saat ini masih memiliki peran penting di dalam tim asuhan Diego Simeone itu dan tidak akan dijual kemanapun. 
 
“Saya dapat mengonfirmasi 1.000 persen kalau Griezmann akan tetap menjadi pemain Atletico musim depan,” kata Cerezo saat diwawancarai TV Spanyol, El Rondo
 
Pemain yang mengantarkan Prancis juara Piala Dunia 2018 itu memperkuat Atletico sejak musim panas 2014. Total, dia sudah membukukan 130 gol dari 249 penampilan di semua ajang serta berhasil meraih satu titel Liga Europa, satu Piala Super Eropa dan satu Piala Super Spanyol. 
 
Kini, Atletico tengah bersiap untuk melakoni pertandingan penting melawan Girona pada jornada ke-30 La Liga di Wanda Metropoiltano, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB. Selanjutnya, Griezmann dkk akan bertamu ke Camp Nou untuk menghadapi Barca, Minggu (7/4/2019) dini hari WIB.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2YJIN1i
April 02, 2019 at 10:03PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Presiden Atletico: Griezmann 1.000 Persen Tak Akan Gabung Barcelona"

Post a Comment

Powered by Blogger.