Search

Jonatan Christie Menang Mudah atas Wakil Prancis pada Putaran Pertama

KUALA LUMPUR, iNews.id - Tunggal Putra Indonesia Jonatan Christie tak mengalami kesulitan berarti untuk mengalahkan wakil Prancis Brice Leverdez lewat straight game 21-12 dan 21-12 pada putaran pertama Malaysia Terbuka 2019 di Axiata Arena, Selasa (2/4/2019) sore. 
 
Jonatan menguasai jalannya pertandingan sejak game pertama. Dia bahkan dengan mudah membangun keunggulan hingga 7-1. Leverdez berusaha untuk memangkas ketertinggalannya menjadi 710, tetapi dia tak bisa mempertahankan permainannya, sehingga Jonatan merebut kemenangan di fase pembuka. 
 
Pada game kedua, Leverdez mencoba untuk memberikan perlawanan di awal dengan skor 1-1. Tetapi, Jonatan dengan mudah memimpin 9-4. Tak mau kalah begitu saja, Leverdez mengejar sehingga hanya tertinggal 9-10. Namun, upayanya tak membuahkan hasil setelah Jonatan kembalimenjauh dan memenangkan pertandingan. 
 
Perjuangan Jonatan pada putaran kedua cukup berat. Pasalnya, dia menunggu pemenang antara pemain Jepang Kento Momota melawan Jan O Jorgensen asal Denmark. Sedangkan tunggal putra lainnya Anthony Sinisuka Ginting masih akan menghadapi wakil Jepang Kenta Nishimoto pada putaran pertama. 
 
Sementara dari ganda putra, Wahyu Nayaka/Ade Yusuf juga berhasil ke putaran kedua usai menaklukkan pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen 21-19, 24-26 dan 21-8. Namun, kemenangan gagal didapatkan Berry Angriawan/Hardianto yang takluk dari Li Jinhui/Liu Yuchen asal China 21-19, 14-21 dan 15-21.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2FI5k66
April 03, 2019 at 01:37AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jonatan Christie Menang Mudah atas Wakil Prancis pada Putaran Pertama"

Post a Comment

Powered by Blogger.