Search

Caleg Perindo Debora Debby Wage Luncurkan 6 Mobil Rakyat di Cianjur

CIANJUR, iNews.id, – Banyak cara kreatif dilakukan untuk dekat dengan masyarakat. Seperti dilakukan calon anggota legislatif (caleg) DPR Dapil Jawa Barat III dari Partai Perindo Debora Debby Wage dengan meluncurkan enam unit mobil gratis untuk masyarakat.

Peluncuran berlangsung di Lapangan Bojong Desa Ciherang, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Mobil berwarna kombinasi merah dan biru serta putih itu bergambar dirinya sebagai caleg.

"Ini saya berikan untuk masyarakat Cianjur khususnya di Desa Ciherang yang nantinya bisa digunakan untuk keperluan masyarakat. Mobil ini hasil dari saya pribadi bukan dari mana pun," kata Debby, Selasa (2/4/2019).

BACA JUGA: Caleg Perindo Beri Penyuluhan ke UMKM

Dia menuturkan, mobil gratis ini digunakan untuk melayani masyarakat yang membutuhkan, misalnya untuk mengantar ke rumah sakit maupun acara pernikahan secara gratis.

Untuk menggunakannya, warga cukup menghubungi nomor telepon yang tertera di mobil tersebut, yakni 082114885384.

Pada peluncuran mobil rakyat itu Debby juga menyosialisasukan programnya jika terpilih menjadi anggota DPR. Salah satu fokusnya yakni kepedulian terhadap isu perempuan dan lapangan pekerjaan bagi anak muda.

"Tentu itu perlu menjadi perhatian serius dan itu juga menjadi salah satu program saya," ujar Wasekjen Partai Demokrat ini.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2WDuQjN
April 03, 2019 at 01:29AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Caleg Perindo Debora Debby Wage Luncurkan 6 Mobil Rakyat di Cianjur"

Post a Comment

Powered by Blogger.