Search

Hadapi Momota di Putaran Kedua, Jonatan Christie: Anggap Saja Latihan

KUALA LUMPUR, iNews.id – Tunggal Putra Indonesia Jonatan Christie menghadapi lawan berat saat bentrok pebulu tangkis Jepang Kento Momota pada putaran kedua Malaysia Terbuka 2019, Rabu (3/4/2019). Namun, dia mengaku santai dan tak mau terbebani.

Pemuda yang biasa disapa Jojo itu melaju usai mengalahkan wakil Prancis Brice Leverdez lewat straight game 21-12 dan 21-12 pada putaran pertama di Axiata Arena, Selasa (2/4/2019) sore. 
 
Perjuangan Jojo pada putaran kedua cukup berat. Pasalnya, dia akan menghadapi Momota yang mengalahkan Jan O Jorgensen asal Denmark. Dia berharap dirinya bisa mengendalikan emosi ketika menghadapi tunggal putra nomor satu dunia itu. 
 
“Momota sudah sering juara. Jadi di sini saya mikirnya, kapan lagi saya bisa sparing lawan pemain kelas dunia. Anggap saja lagi latihan. Sebisa mungkin dari pikirannya dulu bisa dikendalikan,” kata Jonatan di laman resmi PBSI. 
 
Kemenangan pebulu tangkis berusia 21 tahun itu di putaran pertama juga terasa lebih manis, karena berhasil membalas dendam.

Ya, Jojo memang dikalahkan Leverdez pada putaran kedua Malaysia Terbuka tahun lalu. Jojo pun belajar dari kekalahan tahun lalu untuk meraih kemenangan. 
 
“Tahun lalu saya kalah di sini juga sama Brice, dan kebetulan mainnya di lapangan yang sama. Untungnya kemarin pas latihan sudah main juga di lapangan empat, kondisi anginnya persis sama dengan tahun lalu. Saya banyak belajar dari pertemuan tahun lalu,” ujarnya.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2FSRYFg
April 03, 2019 at 05:11PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Momota di Putaran Kedua, Jonatan Christie: Anggap Saja Latihan"

Post a Comment

Powered by Blogger.