Search

Bandara Ngurah Rai Kebakaran, AirAsia Pindahkan Lokasi Check In

DENPASAR, iNews.id - AirAsia akan memindahkan area check-in penerbangan domestik di Bali ke terminal internasional Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai untuk sementara.

Pemindahan dilakukan menyusul insiden kebakaran yang terjadi di terminal domestik kemarin, dan akan berlaku mulai hari ini hingga pemberitahuan lebih lanjut.

“Sehubungan dengan perpindahan ini, penumpang AirAsia yang akan terbang dari Bali diimbau untuk tiba lebih awal guna mengantisipasi kepadatan antrian pemeriksaan keamanan dan konter check-in di terminal internasional,” demikian penyataan AirAsia dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (20/4/2019).

AirAsia berharap penumpang penerbangan domestik tiba di bandara tiga jam sebelum jadwal keberangkatan. Layanan check-in domestik AirAsia tersedia di konter E yang berada di dalam area keberangkatan internasional.

Penumpang penerbangan internasional juga diharapkan tiba di bandara tiga jam sebelum jadwal keberangkatan. Layanan check-in internasional AirAsia untuk sementara tersedia di konter A. “Penumpang diminta untuk mengikuti arahan staf AirAsia dan petugas bandara selama masa perpindahan ini,” kata AirAsia,

Untuk menghindari keterlambatan, penumpang disarankan melakukan check-in secara online dan mencetak boarding pass sebelum tiba di bandara. Fasilitas check-in online melalui website atau aplikasi AirAsia tersedia hingga 14 hari sebelum jadwal keberangkatan.

Penumpang dapat memantau status penerbangannya melalui airasia.com/flightstatus. AirAsia senantiasa berkoordinasi dengan pihak berwenang untuk terus memantau dan menginformasikan perkembangan yang terjadi.

Editor : Ranto Rajagukguk

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2KS2RvP
April 20, 2019 at 08:03PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bandara Ngurah Rai Kebakaran, AirAsia Pindahkan Lokasi Check In"

Post a Comment

Powered by Blogger.