Search

Sambut Bantuan China, Prabowo: Covid-19 Ancaman Kita Semua - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Menteri Pertahanan Letnan Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto menegaskan wabah virus corona (Covid-19) adalah ancaman yang dihadapi seluruh dunia, bukan hanya di Indonesia. Oleh karena itu, semua pihak serius memandang ancaman tersebut.

Hal ini disampaikannya dalam upacara penerimaan bantuan alat kesehatan dari China di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (23/3/2020).

"Karena itu, kita harus kompak, kita harus kerja sama dengan baik, kita harus saling mendukung, kita harus saling membantu, dan tidak boleh kita saling mencari-cari kelemahan dan saling kritik," tegas Prabowo.


Oleh karena itu, Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, termasuk pemerintah Republik Rakyat China (RRC), yang telah bekerja sama dengan pemerintah Indonesia untuk membantu menghadapi ancaman tersebut.

"Kita ucapkan terima kasih kepada perusahaan-perusahaan investor yang juga peduli. Kita terima kasih kepada TNI dan jajarannya yang menunjukkan sikap yang berani, yang gagah, yang berkorban," paparnya.

Selain itu, Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada para tenaga medis yang beada di garis depan dalam mengadang wabah Covid-19.

"Kami kagum sama kalian, kami hormat sama kalian para dokter, perawat, pekerja di RS, kau para pahlawan saat ini. Kami berjanji akan melakukan yang terbaik untuk membantu kalian, membantu rakyat Indonesia," pungkasnya.

[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)

Let's block ads! (Why?)



"Bantuan" - Google Berita
March 23, 2020 at 01:24PM
https://ift.tt/2Ux1Sm6

Sambut Bantuan China, Prabowo: Covid-19 Ancaman Kita Semua - CNBC Indonesia
"Bantuan" - Google Berita
https://ift.tt/36siyzP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sambut Bantuan China, Prabowo: Covid-19 Ancaman Kita Semua - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.