Search

Rumah Zakat dan Kitabisa.com Salurkan Bantuan untuk Rafi - Republika Online

Rumah Zakat meyalurkan donasi berupa bantuan kesehatan dan biaya hidup.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Rumah Zakat bersama Kitabisa.com melalui Cita Sehat Foundation meyalurkan donasi berupa bantuan kesehatan dan biaya hidup. Bantuan tersebut diperolah dari para dermawan untuk selanjutnya diberikan kepada Rafi, anak pengidap hydrocefalus.

Seperti diketahui, hydrocefalus adalah penyakit yang membuat ukuran kepala membesar khususnya kepada anak. Saat ini Rafi kembali menjalankan pengobatan setiap sebulan sekali di Rumah Sakit PMI Kota Bogor, biayanya sendiri di tanggung oleh BPJS Kesehatan, namun ada beberapa obat dan alat penunjang lainnya yang tidak tanggung BPJS dan harganya tidaklah murah.

"Saya berharap bantuan untuk pengobatan Rafi, tetap berjalan, selain untuk pengobatan kebutuhan susu dan juga untuk perbaikan gizinya, Alhamdulillah sekarang berat badannya sudah mulai naik lagi, dan lingkar kepalanya tidak ikut naik. Terima kasih Rumah Zakat, Kitabisa.com dan para donatur yang senantiasa membantu dalam proses pengobatan demi kesembuhan Rafi," ujar Rusmitati Ibu Rafi.

Let's block ads! (Why?)



"Bantuan" - Google Berita
March 12, 2020 at 02:06AM
https://ift.tt/3cMQ4EG

Rumah Zakat dan Kitabisa.com Salurkan Bantuan untuk Rafi - Republika Online
"Bantuan" - Google Berita
https://ift.tt/36siyzP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rumah Zakat dan Kitabisa.com Salurkan Bantuan untuk Rafi - Republika Online"

Post a Comment

Powered by Blogger.