Search

Pemkab Bolsel Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Bolmut dan Bolmong - Tribun Manado

TRIBUNMANADO.CO.ID - Banjir bandang yang memporakporandakan sebagian warga yang ada dua daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) ikut dirasakan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid bersama Ketua DPRD Arifin Olli dan para pimpinan OPD mengantar bantuan yang diterima Bupati Bolmut Depri Pontoh, dan Wakil Bupati Amin Lasena di Posko terpadu Kantor Bupati Bolmut, akhir pekan kemarin.

“Ini yang kedua kalinya bantuan diantar untuk korban banjir di Bolmut,” ujar juru bicara Pemkab Bolsel Aldy Setiawan Gobel sesuai rilis yang diterima Tribun Manado, Senin (9/3/2020).

Sebelumnya kata Aldy, Pemkab Bolsel telah mengirimkan bantuan sembako dan tenaga medis.

Bantuan yang dibawa itu sebagai bentuk kepedulian bencana yang terjadi di Bolmut.

Itu sudah terhimpun dari pemerintah, masyarakat Bolsel, Majelis Wilayah KAHMI Sulut serta Anggota DPR RI Hi. Herson Mayulu.

“Semoga bisa membantu bagi warga yang terdampak musibah,”ucapnya.

Bupati Bolmut Depri Pontoh mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemda Bolsel, yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat terdampak bencana di Kabupaten Bolmut.

“Bantuan ini sangat dibutuhkan oleh warga terdampak bencana. Banjir dan tanah longsor yang terjadi di beberapa wilayah Bolmut. Selain merusak pemukiman dan harta benda warga juga menyebabkan kerusakan lahan perkebunan dan persawahan,” ujar Depri.

Maka dari itu pihaknya sangat bersyukur dengan kepedulian dan dukungan Pemkab dan masyarakat Bolsel untuk bersama-sama meringankan beban masyarakat yang terkena banjir dan tanah longsor di Kabupaten Bolmut.

Let's block ads! (Why?)



"Bantuan" - Google Berita
March 09, 2020 at 06:10AM
https://ift.tt/3aFefmB

Pemkab Bolsel Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Bolmut dan Bolmong - Tribun Manado
"Bantuan" - Google Berita
https://ift.tt/36siyzP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemkab Bolsel Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Bolmut dan Bolmong - Tribun Manado"

Post a Comment

Powered by Blogger.