Search

Peduli Terhadap Korban Banjir, Tatong Bara Serahkan Bantuan - kotamobagu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Pemerintah Kota Kotamobagu turut prihatin dengan bencana banjir bandang yang melanda sejumlah Desa di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Bolmong Utara.

Atas musibah tersebut, Pemkot memberikan sejumlah bantuan yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Ir Hj Tatong Bara kepada Bupati Bolmong Yasti S Mokoagow, di Desa Domisili, Jum’at (06/03/2020).

Menurut Tatong Bara, penyerahkan bantuan sebagai bentuk kepedulian dan tangungjawab “Ini bagian dari rasa kebersamaan dan perhatian kita kepada warga Bolmong yang tertimpa bencana,” ucap Tatong.

Tak hanya bantuan, pihak Pemkot Kotamobagu juga mengirimkan Tim tanggap bencana. “Tim Tagana juga kami kirim. Ada juga dari Damkar, mereka membantu membersihkan rumah warga dan menyalurkan air bersih,” tutur Walikota dua periode ini.

Lebih lanjut, Tatong juga mengatakan tidak hanya Bolmong tapi Pemkot Kotamobagu akan mengirim bantuan ke Kabupaten Bolmut “Besok juga kami akan mengirimkan bantuan ke Kabupatem Bolmut,” jelasnya Tatong.

Terpisah Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Kotamobagu dan seluruh warga serta perusahaan yang sudah peduli kepada warga Bolmong atas musibah banjir bandang.

“Atas nama Pemerintah kami ucapkan terima kasih, kepada Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara yang sudah mengirimkan tim Tagana, dan Damkar serta berbagai bantuan kebutuhan pokok warga. Mudah mudah kebaikan ini akan dibalas Tuhan yang maha kuasa.” Jelas Yasti.(*)

Let's block ads! (Why?)



"Bantuan" - Google Berita
March 06, 2020 at 10:10PM
https://ift.tt/2xbJA1H

Peduli Terhadap Korban Banjir, Tatong Bara Serahkan Bantuan - kotamobagu
"Bantuan" - Google Berita
https://ift.tt/36siyzP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peduli Terhadap Korban Banjir, Tatong Bara Serahkan Bantuan - kotamobagu"

Post a Comment

Powered by Blogger.