Search

Kejari Berikan Bantuan Korban Gempa Bumi - Kabupaten Sukabumi

KABANDUNGAN — Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sukabumi, mendistribusikan sejumlah bantuan kepada korban gempa bumi di Desa Pulosari, Kecanatan Kalapanunggal, kamis (12/3).

Dari pantauan Radar Sukabumi, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Sukabumi, Bambang Yunianto bersama jajarannya datang dengan membawakan bantuan berupa sembako hingga makanan dan minuman atau mamin.

Selain memberikan bantuan, Bambang juga menyampaikan dukungan moril kepada para korban terdampak gempa yang mengguncang daerah tersebut pada Selasa (11/3) lalu.

Kepala Kajari Kabupaten Sukabumi, Bambang Yunianto mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Kejari terhadap masyarakat yang kini sedang terkena musibah bencana alam.

“Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat dan setidaknya bisa mengurangi beban yang sedang warga rasakan,” kata Bambang kepada Radar Sukabumi, kamis (12/3).

Bambang menuturkan, dengan adanya pendistribusian sembako tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat terkena dampak bencana alam. “Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban para korban,” ucapnya.

Loading...

Sementara itu, Kades Pulosari, Dirja Miharja mengucapkan terimakasih kepada Kejari Kabupaten Sukabumi yang sudah bersumbangsih memberikan bantuan untuk para korban.

“Kami akan segera mendistribusikan bantuan ini kepada warga yang terdampak bencana khususnya bagi warga yang mengungsi,” pungkasnya. (bam/d)

Let's block ads! (Why?)



"Bantuan" - Google Berita
March 13, 2020 at 06:01AM
https://ift.tt/2wV3Jt2

Kejari Berikan Bantuan Korban Gempa Bumi - Kabupaten Sukabumi
"Bantuan" - Google Berita
https://ift.tt/36siyzP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kejari Berikan Bantuan Korban Gempa Bumi - Kabupaten Sukabumi"

Post a Comment

Powered by Blogger.