Search

Selly Mantra Serahkan Bantuan Kursi Roda dan Tongkat di Sesetan - Jawa Pos

DENPASAR, BALI EXPRESS - Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar kembali menyerahkan bantuan berupa kursi roda dan tongkat kepada masyarakat yang membutuhkan. Pemberian bantuan dipimpin langsung Ketua K3S Kota Denpasar Ny. IA Selly Dharmawijaya Mantra, menyasar warga di Kelurahan Sesetan, Kecamatan Denpasar Selatan, Rabu (22/1).

Dalam kesempatan itu, Ny Selly Mantra mengatakan, K3S Kota Denpasar secara rutin dan berkelanjutan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan yang diberikan kali ini berupa kursi roda dan tongkat kaki dua tangan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Mereka yang menerima bantuan, antara lain Ni Wayan Rebok yang beralamat di Jalan Raya Sesetan, Denpasar. Kemudian Dian Tri Bagia di Perum Jadi Pesona Barat II, Denpasar. Lalu I Putu Arya Sudana Wahyudiarta dan Ni Nyoman Sudani di Jalan Tegal Wangi Denpasar.

Penyerahan bantuan ini atas usulan pihak desa dan Kelurahan Sesetan Kecamatan Denpasar Selatan. Untuk mengetahui masyarakat yang membutuhkan, pihaknya juga meminta bantuan masyarakat seluruh Kota Denpasar untuk memberikan informasi kepada K3S. “Sehingga bantuan bisa kami berikan secara cepat dan sesuai dengan kebutuhannya,” kata Ny. Selly Mantra.

Sementara, Lurah Sesetan Ni Ketut Sri Karyawati mengucapkan terima kasih kepada ketua K3S atas respons cepatnya dan memberikan bantuan kepada masyarakat, terutama kepada masyarakat yang kurang mampu. “Perhatian beliau kepada masyarakat yang kurang mampu begitu cepat ditanggapi,” ungkapnya.

Untuk mengetahui kondisi di bawah, pihaknya selalu melakukan koordinasi dengan kepala lingkungan, kader posyandu, dan PKK sehingga apapun yang terjadi di bawah, secara cepat bisa diketahui kondisi masyarakat, dan pihaknya bisa berkoordinasi langsung dengan K3S Kota Denpasar.

Pihaknya juga berharap masyarakat di bawah, terutama masyarakat yang kurang mampu bisa segera melapor sehingga pelayanan bisa diberikan secara maksimal, berkelanjutan dan sesuai visi Kelurahan Sewaka Dharma. “Kami ingin masyarakat berkoordinasi, bekerjasama dan berkomunikasi dengan baik sehingga semua kegiatan yang membutuhkan bantuan bisa diberikan yang terbaik dan cepat,” ucapnya.

Sementara itu, Luh Komang Karyawati, yang merupakan ibu Dian Tri Bagia mengucapkan terima kasih atas bantuan kursi roda yang diberikan Ny. Selly Mantra dan K3S Kota Denpasar kepada anaknya. Menurutnya, kursi roda ini sangat bermanfaat bagi anaknya yang mengalami gangguan fisik maupun mental.

(bx/bay/man/JPR)

Let's block ads! (Why?)



"Bantuan" - Google Berita
January 22, 2020 at 10:30PM
https://ift.tt/2unz71R

Selly Mantra Serahkan Bantuan Kursi Roda dan Tongkat di Sesetan - Jawa Pos
"Bantuan" - Google Berita
https://ift.tt/36siyzP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selly Mantra Serahkan Bantuan Kursi Roda dan Tongkat di Sesetan - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.