Search

Rumah Aminah Cendrakasih Kebanjiran, Rano Karno: Alhamdulillah Mak Nyak Bisa Dievakuasi

JAKARTA, iNews.id – Masyarakat di Jabodetabek yang kediamannya terkena banjir, harus mengungsi untuk sementara agar tidak mendapatkan dampak yang lebih parah. Salah satunya, artis senior Aminah Cendrakasih.

Artis Betawi yang biasa dipanggil Mak Nyak berkat perannya dalam sinetron Si Doel tersebut tinggal di kawasan yang rentan kena banjir jika hujan tiba. Dia tinggal di Pinang Griya Permai, Pinang, Ciledug, Tangerang, Banten.

Dengan banjir yang terjadi di sejumlah kawasan Jabodetabek sejak kemarin, membuat aktor Rano Karno sempat panik terkait kondisi Mak Nyak.

“Terima kasih kepada semua Tim yang dipimpin oleh sdr Beno untuk mengevakuasi maknyak dari banjir yang telah melanda daerah Pinang Kota Tangerang,” tulis Rano Karno dalam Instagram pribadinya, seperti dikutip iNews.id pada Kamis (2/1/2020).

Selama ini, Mak Nyak memang tinggal di kawasan itu dan terbaring di tempat tidur akibat sakit yang dideritanya sejak lama. Beruntung, kini Mak Nyak sudah bisa dievakuasi seperti unggahan video pendek dari Rano Karno di akun Instagram pribadinya.

“Alhamdulilah jam 00.50 pagi akhirnya Maknyak bisa di evakuasi dari rumahnya sekarang sudah ditempatkan di hotel untuk sementara, terima kasih kepada semua Tim dilapangan yg sudah kerja keras semoga banjir bisa segera surut ayo Indonesia semangatty,” tulis Rano Karno kembali.

Kabar terkini dari Mak Nyak yang diunggah Rano Karno pun mendapatkan reaksi dari netizen. Mereka mendoakan agar Mak Nyak senantiasa sehat dan selamat.

“Masyaallah, om rano baik bgt.semoga amal kebaikannya dibalas allah swt dgn rezeki kesehatan ya om. aamiin yra,” tulis netizen dalam kolom komentar.

“Astaghfirullah, semoga banjir cepat berlalu, sehat selalu buat Mak Nyak,” tulis netizen.

“Semoga maknyak selalu dalam lindungan Allah dan diberi kesehatan,” tulis netizen lainnya.

Editor : Tuty Ocktaviany

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2MHAcYL
January 02, 2020 at 08:21AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rumah Aminah Cendrakasih Kebanjiran, Rano Karno: Alhamdulillah Mak Nyak Bisa Dievakuasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.