Search

Pertamina Gelar Ganti Oli Gratis bagi Motor Korban Banjir

JAKARTA, iNews.id – Dalam memberikan layanan kendaraan terdampak banjir, Pertamina melalui anak usahanya, PT Pertamina Lubricants membuka posko ganti oli gratis. Seperti apa layanan ini?

Pertamina membuka tiga titik layanan ganti oli, yakni Bengkel yang terletak di Production Unit Jakarta (Plumpang), Enduro Express Matahari Motor Semper dan Lubecare di Kantor Kelurahan Semper Barat.

Vice President Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman menyatakan, pihaknya telah mengantisipasi berbagai dampak yang ditimbulkan bencana banjir di Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Salah satu yang menjadi perhatian Pertamina adalah kendaraan roda dua yang terendam banjir.

Pelayanan Ganti Oli di Lubecare Mobile Service di Kelurahan Semper diberikan untuk 200 motor. Adapun di Enduro Express Matahari Semper untuk 50 motor dan Production Unit Jakarta – Plumpang sebanyak 70 motor.

“Kami sangat peduli dengan kondisi masyarakat pascabencana. Seluruh komponen perusahaan turut membantu warga, baik bahan bakar, logistik, kesehatan maupun kendaraan mereka,” ujar Fajriyah, dalam keterangan persnya kepada iNews.id, Minggu (5/1/2020).

Program ini, lanjut Fajriyah, akan berlangsung hingga 6-7 Januari 2020 atau menyesuaikan hingga program habis. Menurutnya, untuk mendapatkan layanan ganti oli gratis, masyarakat hanya menunjukkan foto motor yang terdampak banjir.

Selain melayani ganti oli, sejak awal banjir 1 Januari 2020, tambah Fajriyah, Pertamina Group juga terjun langsung ke masyarakat untuk memberikan bantuan logistik dan bahan bakar.

"Bantuan yang diberikan Pertamina sesuai hasil koordinasi dengan Pemkot Jakarta Utara, sehingga bantuan tepat sasaran," katanya.

Editor : Dani Dahwilani

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/37CQnP6
January 05, 2020 at 07:25AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pertamina Gelar Ganti Oli Gratis bagi Motor Korban Banjir"

Post a Comment

Powered by Blogger.