Search

Mario Balotelli Murka Dapat Pelecehan Rasis dari Pendukung Lazio

BRESCIA, iNews.id – Striker Brescia, Mario Balotelli kembali menjadi korban pelecehan rasis. Hal ini terjadi dalam laga Brescia kontra Lazio di Stadion Mario Rigamonti, Minggu (5/1/2020) malam WIB.

Laga sempat terhenti beberapa menit karena terdengar hinaan rasis yang ditujukan kepada Super Mario. Lewat positingan di media sosial Instagram, sang pemain mengaku kesal karena masih menjadi sasaran.

“Ini kekalahan yang menyakitkan buat kami. Tapi kami akan bangkit dan berada di jalan yang benar. Tifosi Lazio yang hari ini hadir ke stadion sangat memalukan,” tulis Balotelli disertai video cuplikan gol ke gawang Lazio.

Mengetahui kabar ini, pihak Lazio tentu tidak tinggal diam. Mereka akan menindak tegas para pelaku yang sudah mencoreng nilai sportivitas dalam sepak bola.

“Seperti yang kami lakukan di masa lalu, Lazio mengutuk perilaku diskriminatif yang dilakukan sebagian suporter selama pertandingan melawan Brescia,” bunyi pernyataan resmi Lazio.

“Klub sekali lagi menegaskan kecamannya atas perilaku yang tidak dapat dibenarkan itu. Kami akan menempuh jalur hukum kepada mereka yang mengkhianati gairah olahraga sekaligus merusak citra klub dan I Biancocelesti,” lanjut pernyataan tersebut.

Bagi Balotelli, ini bukan pertama kalinya dia menjadi korban. Beberapa waktu lalu eks pemain Manchester City itu pernah mendatangi tribune penonton karena kesal dengan tindakan pelecehan rasis yang diterimanya dari suporter Hellas Verona.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2sRJP05
January 06, 2020 at 07:16AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mario Balotelli Murka Dapat Pelecehan Rasis dari Pendukung Lazio"

Post a Comment

Powered by Blogger.