Search

Harry Kane Cedera Hamstring, Luka Tottenham Makin Perih

SOUTHAMPTON, iNews.id – Sudah jatuh tertimpa tangga, barangkali itu pribahasa yang tepat untuk Tottenham Hotspur. Luka kekalahan 0-1 dari Southampton pada pekan 21 Premier League, Rabu (1/1/2020), makin perih dengan kabar cedera yang dialami sang striker andalan Harry Kane.

Striker Timnas Inggris itu dipercaya sebagai starter pada laga yang digelar di St. Mary’s Stadium itu. Sayangnya, dia harus ditarik keluar menit ke-75 dan digantikan Erik Lamela akibat masalah hamstring.

Pelatih The Lilywhites Jose Mourinho masih menunggu pemindaian terkait cedera Kane. Tapi juru taktik berkebangsaan Portugal itu yakin, cedera yang dialami sang pemain cukup serius.

“Keluarnya Harry tentu sebuah hal yang negatif. Hamstring selalu menjadi kabar yang kurang baik. Apakah hanya sekadar meneteskan air mata atau benturan kecil? Apakah ini kejang atau kontraksi? Saat ini, saya tidak bisa mengatakannya,” kata Mourinho kepada SportsMax.

Kehilangan Kane membuat sulit Klub London Utara itu semakin sulit merobohkan pertahanan Southampton. Apalagi, mereka juga tak diperkuat Son Heung-min yang diskors akibat kartu merah yang didapatnya melawan Chelsea. Tottenham pun tumbang akibat gol Daniel Ings pada menit ke-17.

“Permainan itu tidak mudah. ??Terutama di babak kedua. Mereka unggul, kemudian bertahan dengan 10 pemain. Ada banyak pelanggaran. Kemudian banyak penghentian. Para ball boy mereka dilatih untuk mengulur-ngulur waktu,” ujarnya.

“Ketika kehilangan Harry, kami tahu tidak memiliki bagian dari permainan di mana Tottenham biasanya lebih dominan. Kami bermain 15 menit terakhir ditambah waktu tambahan tanpa striker. Itu sulit,” tuturnya.

Kekalahan tersebut membuat Tottenham turun ke peringkat keenam klasemen Premier League berbekal nilai 30. Selanjutnya, pasukan Mourinho akan bertamu ke markas Klub Divisi Championship Middlesbrough di Riverside Stadium pada putaran ketiga Piala FA, Minggu (5/1/2020) malam WIB.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2FfXZus
January 02, 2020 at 08:29AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harry Kane Cedera Hamstring, Luka Tottenham Makin Perih"

Post a Comment

Powered by Blogger.