Search

Galaxy Fold 2 Bakal Adopsi Pengisian Daya Super Fast Charging

JAKARTA, iNews.id - Smartphone layar lipat Samsung, Galaxy Fold 2 diperkirakan akan debut pada 11 Februari 2020. Menjelang peluncuran tersebut, detail spesifikasi suksesor Galaxy Fold perlahan-lahan mulai terbuka.

XDA Developers menemukan serangkaian kode yang menarik dalam rilis Android 10 stabil Galaxy Note 9. Serangkaian kode itu mengungkapkan Galaxy Fold 2 akan hadir dengan pengisian daya Super Fast Charging.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu (5/1/2020), kode tertentu menunjukkan animasi pengisian daya Galaxy Fold 2 dan dilengkapi file berjudul “bloom_front_charging_effect_superfast”. Bloom adalah nama kode internal Galaxy Fold 2 dan masuk akan bila Samsung akan mengadopsi Super Fast Charging ke ponsel layar lipat terbarunya.

Kecepatan pengisian aktual mencapai 45W asalkan Anda memiliki adaptor yang memadai. Animasi pengisian daya sepertinya cocok dengan tampilan notifikasi sekunder Fold 2 yang terletak di sebelah kamera ganda.

Selain itu, Galaxy Fold 2 juga diharapkan hadir dengan layar Ultra-Thin Glass (UTG). Layar tersebut seharusnya membantu perangkat lebih baik dalam segi daya tahan dibanding generasi pendulunya.

Mengenai harga Fold 2, sudah ada desas-desus perangkat layar lipat Samsung akan berada dalam kisaran 1.000 dolar AS atau sekitar Rp13,9 juta. Namun perlu tunggu satu bulan lagi supaya mengetahuinya secara pasti.

Editor : Dini Listiyani

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/39Fhlaq
January 05, 2020 at 07:01AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Galaxy Fold 2 Bakal Adopsi Pengisian Daya Super Fast Charging"

Post a Comment

Powered by Blogger.