Search

Cedera Engkel Kambuh Lagi, Paul Pogba Kembali Menepi

LONDON, iNews.id – Tidak ada nama Paul Pogba dalam susunan pemain Manchester United (MU) kontra Arsenal pada pekan 21 Premier League di Emirates Stadium, Kamis (2/1/2020) dini hari WIB. Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer menagatakan kalau sang pemain di parkir akibat cedera engkelnya kambuh.

Gelandang asal Prancis itu absen pada awal musim akibat cedera pergelangan kaki dan sakit. Tapi Pogba comeback dan menjadi pemain pengganti saat timnya kalah 0-2 dari Watford, Minggu (22/12/2019).

Dia juga bermain setengah babak saat timnya menumbangkan Newcastle United 4-1, Jumat (27/12/2019) sebelum kembali absen saat The Red Devils menghajar Burnley 2-0, dua hari berselang.

Solskjaer sengaja mengistirahatkannya kala itu karena tak ingin memforsir tenaga sang pemain yang baru sembuh dari cedera. Tapi kini, cedera membuat Pogba tak lagi masuk ke dalam skuat melawan Arsenal.

“Paul cedera. Dia merasakan ketidaknyamanan di pergelangan kakinya. Saya rasa dia akan beristirahat selama beberapa pekan,” kata Solskjaer kepada MUTV.

Tanpa peran Pogba, MU dipermalukan Arsenal dengan skor 0-2. Dua gol kemenangan The Gunners hadir berkat sumbangan Nicolas Pepe menit kedelapan dan Sokratis Papastathopoulos (42).

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/36hdyht
January 02, 2020 at 09:10AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cedera Engkel Kambuh Lagi, Paul Pogba Kembali Menepi"

Post a Comment

Powered by Blogger.