Search

Real Madrid Masih Tertarik Dapatkan Neymar, Zidane: Apa pun Bisa Terjadi

MADRID, iNews.id Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyebut bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr masih berpeluang masuk skuatnya. Di sisi lain, Zidane juga merasa ada penggawanya yang berpotensi dilepaskan. 
 
Sebelumnya Neymar banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona musim ini. Banyak kabar beredar jika pemain berusia 27 tahun tersebut sudah tak betah di Paris dan ingin kembali ke Barcelona. 
 
Hanya saja, pihak Les Parisiens selalu menolak segala bentuk penawaran Barcelona. Pasalnya, harga yang ditawarkan Blaugrana sebesar 90 juta euro atau sekitar Rp1,5 miliar dianggap tak sesuai harapan.  
 
Ingin memanfaatkan keadaan itu, Madrid pun menawarkan nilai transfer sebesar 120 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun. Madrid dikabarkan telah mempersiapkan kontrak berdurasi lima tahun. Zidane sadar pihaknya harus bertindak cepat, jika ingin mendapatkan jasa sang pemain. 
 
“Neymar saat ini memang belum menjadi bagian dari skuat kami. Tetapi, apa saja bisa terjadi hingga tanggal 2 September. Namun, untuk sementara kami hanya memiliki skuat yang sekarang, dan harus fokus menghadapi La Liga,” kata Zidane dikutip Sky Sports
 
Selain Neymar, Madrid juga memiliki dua pemain yang masa depannya belum jelas, yaitu Gareth Bale dan James Rodriguez. Keduanya memang tak masuk dalam rencana Zidane di masa depan, dan berharap bisa melepaskan keduanya sebelum bursa transfer ditutup. 
 
“Bale dan Rodriguez merupakan dua pemain di dalam skuat saya. Tetapi, apa saja bisa terjadi hingga jendela transfer ditutup. James memang masih memiliki kontrak bersama Marid, dan hal itu bisa saja berubah,” ujarnya.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2H3VsoA
August 13, 2019 at 02:55PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Real Madrid Masih Tertarik Dapatkan Neymar, Zidane: Apa pun Bisa Terjadi"

Post a Comment

Powered by Blogger.