Search

Berkat Cristiano Ronaldo, Juventus Kalahkan Manchester United di Instagram

TURIN, iNews.id – Berkat Cristiano Ronaldo, Juventus berhasil mengalahkan Manchester United (MU). Namun, Si Nyonya Tua menang bukan dalam hal pertandingan, melainkan urusan pengikut atau follower di Instagram.

Ronaldo datang ke Allianz Stadium musim lalu setelah diboyong dari Real Madrid. Walau usianya sudah menginjak 34 tahun, CR7 tetap tajam. Buktinya, dia mencetak 21 gol musim lalu di Serie A, terbanyak dibandingkan rekan setimnya yang lain.

Performa apik pemain terbaik dunia lima kali itu mengantarkan Juventus meraih dua trofi sekaligus, yakni Serie A dan Piala Super Italia. Selain berkontribusi di lapangan, Ronaldo juga punya peran penting di dunia maya.

Dilansir Football Italia, tim besutan Maurizio Sarri itu awalnya memiliki sekitar 10 juta pengikut Instagram pada Juli 2018. Tapi saat ini, follower mereka melonjak hingga 31,1 juta. Peningkatan drastis tersebut diyakini berkat adanya sejumlah penggemar Ronaldo yang ikut mem-follow.

Seperti diketahui, Ronaldo memiliki 131 juta penggemar yang mem-follow akun @cristiano. Dengan begitu, Juventus menyalip MU yang memiliki 31 juta follower. Peraih scudetto delapan musim beruntun itu menjadi klub ketiga paling populer dunia di bawah dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Madrid.

Sejauh ini, Blaugrana memiliki 76,4 juta pengikut di Instagram. Sementara itu, Madrid yang merupakan juara Liga Champions 13 kali dan mantan klub Ronaldo, masih menjadi yang paling terkenal di jagat raya dengan total pengikut 77,6 juta.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2ZkxGjn
August 29, 2019 at 03:11PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berkat Cristiano Ronaldo, Juventus Kalahkan Manchester United di Instagram"

Post a Comment

Powered by Blogger.