Search

Prediksi Lazio Vs AS Roma: Derbi Perdana Paulo Fonseca di Italia

ROMA, iNews.id - Derbi Ibu Kota Italia antara Lazio yang menghadapi AS Roma di Olimpico, akan tersaji Minggu (1/9/2019) malam, pada pekan kedua Serie A. Bagi Pelatih Roma Paulo Fonseca, laga ini menjadi derbi perdananya di Italia.

Roma mengawali musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan. Bermain di kandang sendiri, Il Lupi ditahan imbang Genoa 3-3, akhir pekan lalu. Padahal, Roma mampu unggul tiga kali, sebelum akhirnya ditahan imbang lawan.

Sementara itu, Lazio mampu menang 3-0 atas Sampdoria. Namun, Fonseca menegaskan Roma akan tampil berbeda di laga ini. Dia menyadari pertandingan derbi akan memberikan tambahan motivasi, karena ambisi untuk menjadi yang terbaik dibandingkan sang rival.

“Saya memiliki pengalaman di beberapa laga derbi, jadi mengerti pertandingan ini bakal spesial untuk pendukung dan kota ini. Anda juga bisa merasakannya di jalan. Tak dapat dipungkiri, pertandingan ini pantas untuk meraih 3 poin dan saya tak sabar melakoninya,” tutur Fonseca dikutip Football Italia.

“Lazio tim yang kuat dan memiliki pemain hebat, serta strategi yang terus dilatih. Tetapi, semua harus dibuktikan ketika berada di lapangan,” ujar pelatih berkebangsaan Portugal tersebut.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2ZHy3Qc
September 01, 2019 at 04:15PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Lazio Vs AS Roma: Derbi Perdana Paulo Fonseca di Italia"

Post a Comment

Powered by Blogger.