Search

Pique: Tentu, Barcelona Menginginkan Neymar Kembali

BARCELONA, iNews.id - Bek Barcelona Gerard Pique mengaku akan sangat senang jika timnya bisa memulangkan Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas ini.

Berdasarkan laporan, Barcelona sudah mengirim wakilnya ke kubu Les Parisiens. Mereka gerak cepat sebab Real Madrid juga menginginkan jasa sang megabintang untuk menemani Eden Hazard dan Luka Jovic di lini serangnya. 
 
Keadaan itu tentu membuat Pique tak sabar untuk bisa kembali bereuni dengan Neymar. Apalagi striker asal Brasil itu masih bisa bermain prima, sehingga bisa membantu Barcelona. Namun, Pique hanya bisa mengandalkan perwakilan Barcelona di Paris. 
 
“Tentu saja kami menginginkannya kembali. Namun, ada beberapa hal yang tak bisa kami kendalikan, dan menyerahkannya ke tangan pihak atas dan lihat beberapa hari ke depan. Dia memikirkan banyak hal dan sudah bekerja dengan baik,” kata Pique kepada La 1
 
Pihak Barcelona masih sangat menginginkan jasa Neymar. Namun, Les Parisiens justru kembali menaikkan harga penggawanya menjadi 250 juta euro atau sekitar Rp3,9 triliun. 
 
Padahal, uang yang dimiliki Barcelona sudah mulai menipis. Mereka bahkan harus meminjam sejumlah dana segar untuk mendapatkan Antoinne Griezmann senilai 120 juta euro (Rp1,8 triliun). 
 
Untuk mengatasi hal itu, Barcelona dikabarkan berusaha untuk menyertakan sejumlah pemain dalam paket pembelian Neymar, seperti Samuel Umtiti, Ivan Rakitic, Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho. Namun, PSG hanya tertarik dengan jasa Coutinho untuk menggantikan posisi Neymar. 

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2zmWGXQ
August 28, 2019 at 02:18PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pique: Tentu, Barcelona Menginginkan Neymar Kembali"

Post a Comment

Powered by Blogger.