Search

Prediksi Burnley Vs Liverpool: Ambisi The Reds Raih Kemenangan Keempat

BURNLEY, iNews.id - Liverpool ingin melanjutkan pencapaian apiknya di Premier League saat menghadapi Burnley di Turf Moor, pada pekan keempat, Sabtu (31/8/2019) malam. Kemenangan menjadi target The Reds di pertandingan nanti.

Liverpool kini masih berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan torehan 9 poin dari tiga laga yang sudah dilakoni. Gelandang Si Merah Fabinho menegaskan pencapaian itu ingin dipertahankan klub Merseyside tersebut.

“Akan ideal bagi kami jika bisa meraih kemenangan lagi di Premier League. Kami memulai dengan baik, serta menjadi satu-satunya tim yang meraih kemenangan di tiga pertandingan awal,” ucapnya di laman resmi Liverpool.

Di atas kertas, Liverpool lebih diunggulkan mengingat mereka selalu menang pada tiga pertemuan terakhir dan dua di antaranya terjadi di Turf Moor. Namun, Fabinho menyadari pertandingan nanti akan berat, mengingat laga musim ini Burnley begitu tangguh di kandang.

“Kami menyadari laga tandang melawan Burnley selalu menyulitkan. Musim lalu sangat berat, tapi kami begitu percaya diri dan tahu kemenangan keempat akan menjadi langkah hebat di awal musim. Jadi, kami ingin bermain dengan cara yang sama dan memenangkan laga,” katanya.

Pada laga nanti, Liverpool diyakini masih tanpa Alisson. Meski mengungkapkan perkembangan pemulihan cedera kiper asal Brasil itu berjalan baik, Pelatih Juergen Klopp tampaknya akan tetap memberi kepercayaan pada Adrian di laga nanti.

Sementara itu, Pelatih Burnley Sean Dyche menyadari timnya akan mengalami kesulitan meski berperan sebagai tuan rumah. Apalagi, akan sulit menjebol gawang tim tamu karena adanya sosok Virgil van Dijk di lini pertahanan Liverpool.

“Van Dijk mendapatkan banyak pujian karena dia seorang pemain yang hebat, namun sebagai kesatuan lini pertahanan Liverpool saya pikir yang paling berkembang,” kata pelatih yang sukses mempertahankan The Clarets di Premier League itu.

“Van Dijk adalah pemain kelas atas, dan siapa pun bisa melihat kualitas kepemimpinannya dan cara dia berlari di lini pertahanan, yang terus berkembang. Saya menilainya setelah melihat dari kejauhan. Dia terlihat bisa mengorganisir semuanya dengan baik, yang saya pikir bisa dilakukan semua bek terbaik,” ujarnya.

SUSUNAN PEMAIN:
BURNLEY (4-4-2)

Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Pieters; Hendrick, Corck, Westwood, McNeil; Barnes, Wood
Pelatih: Sean Dyche

LIVERPOOL (4-3-3)
Adrian; Gomez, Matip, Van Dijk, Robertson; Milner, Fabinho, Henderson; Salah, Firmino, Mane
Pelatih: Juergen Klopp

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR

10/3/2019

Premier League

Liverpool vs Burnley

4-2

6/12/2018

Premier League

Burnley vs Liverpool

1-3

1/1/2018

Premier League

Burnley vs Liverpool

1-2

16/9/2017

Premier League

Liverpool vs Burnley

1-1

12/3/2017

Premier League

Liverpool vs Burnley

2-1


PREDIKSI: 40-60

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2MMBrHE
August 31, 2019 at 05:15PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Burnley Vs Liverpool: Ambisi The Reds Raih Kemenangan Keempat"

Post a Comment

Powered by Blogger.