Search

Tiru Permainan Halep, Anisimova Hadapi Sang Juara Bertahan di Perempat Final

PARIS, iNews.id – Petenis Amerika Serikat Amanda Anisimova berhasil menembus perempat final Prancis Terbuka 2019 usai menaklukkan pemain Spanyol Aliona Bolsova 6-3 dan 6-0 pada babak 16 besar di Stade Roland Garros, Senin (3/6/2019) malam WIB. 
 
Anisimova yang masih berusia 17 tahun itu mengaku berusaha menirukan permainan sang juara bertahan Simona Halep. Upayanya itu terbukti berhasil membuatnya menghapus keraguan ketika mengalahkan Bolsova. 
 
Dengan hasil itu, Anisimova bakal menghadapi Halep pada perempat final. Pertandingan itu juga sekaligus menjadi debut Anisimova menghadapi pemain peringkat dua dunia itu.

Sebelumnya, petenis dengan peringkat tertinggi yang pernah dihadapi Anisimova adalah saat menaklukkan Petra Kevitova asal Republik Ceko 6-2 dan 6-4 di Indian Wells, 2018 silam. 
 
“Saya menyaksikan Simona berlaga dan terkesan dengan permainan dan kesabarannya. Kemudian saya berusaha untuk menirukannya di laga. Saya tak merasa semuda itu. Keberhasilan di Indian Wells membuat saya sedikit terkejut,” kata Anisimova kepada AFP
 
“Saya sedikit gugup ketika memasuki lapangan, tetapi berhasil mengatasinya. Saya rasa upaya saya membuahkan hasil dan bisa bermain dengan santai. Saya lega rasa gugup tidak menghalangi,” ujarnya. 
 
Pemain peringkat 51 dunia itu pun mengaku senang bisa menghadapi Halep. Apalagi calon lawannya di perempat final merupakan juara bertaha. Meski  kemungkinan bakal berat, Anisimova tak sabar ingin menghadapi Halep. 
 
“Saya tak bisa menggambarkan betapa senang bisa menghadapinya. Dia merupakan juara bertahan, jadi saya tak bisa mendapat laga yang lebih baik. Saya sangat senang dan bersemangat menghadapi babak selanjutnya,” tutur Anisimova.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Kqt8PR
June 04, 2019 at 03:40PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiru Permainan Halep, Anisimova Hadapi Sang Juara Bertahan di Perempat Final"

Post a Comment

Powered by Blogger.