Search

Disiarkan Langsung RCTI, Ini Prediksi PSM Vs Madura United

MAKASSAR, iNews.id – PSM Makassar mewaspadai ancaman Madura United yang akan datang ke Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada leg pertama Kratingdaeng Piala Indonesia, Minggu (30/6/2019) sore. Laga ini akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 15.15 WIB.

Pelatih PSM Darije Kalezic sadar lawan yang mereka hadapi kali ini bukanlah tim sembarangan. Arsitek asal Bosnia-Herzegovina itu melihat Laskar Sapeh Kerab merupakan tim gugusan bintang setelah melakukan perekrutan beberapa pemain anyar musim ini.

“Kami respek terhadap Madura United, tim dengan performa yang bagus. Tapi kami pasti akan berusaha memberikan yang terbaik,” kata Kalezic, dikutip Twitter resmi klub.

PSM melaju ke semifinal setelah menyingkirkan Bhayangkara FC pada fase sebelumnya. Sementara Madura United berhasil ke empat besar setelah memenangi Derbi Jawa Timur kontra Persebaya Surabaya.

Setelah tersingkir dari Piala AFC 2019, PSM tentu tak mau kembali terlempar dari turnamen lainnya. Ya, langkah tim Juku Eja di kejuaraan Asia itu harus terhenti setelah kalah agresivitas gol dari klub Vietnam Becamex Binh Duong pada semifinal zona ASEAN.

Untuk itu, pasukan Kalezic berambisi mencari kemenangan pelipur lara. “Ini pertandingan penting untuk kami. Kami harus bekerja keras,” ucap gelandang PSM Rizky Pellu.

Di pihak lain, Madura United datang dengan kondisi letih setelah melakoni tiga laga dalam tempo delapan hari.

Ya selain menjalani dua laga perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia kontra Persebaya, Madura United juga harus meladeni Persib pada lanjutan Liga 1 2019.

Meski lelah, Arsitek Madura United Dejan Antonic optimistis armadanya akan tetap berjuang demi memburu modal untuk melakoni leg kedua di Pamekasan, 7 Juli mendatang. “Saya yakin anak-anak akan kerja keras pada laga nanti,” ujar pelatih asal Serbia itu.

Performa Madura United di tangan Dejan terbilang cukup mentereng. Mereka belum pernah kalah dan meraih tiga kemenangan dalam empat laga awa Liga 1 2019.

Namun, Dejan tetap respek kepada PSM yang juga belum terkalahkan di Liga 1 setelah meraih dua kemenangan dan sekali seri dari tiga laga yang sudah mereka lakoni. Terlebih, tuan rumah memiliki basis suporter yang sangat fanatic saat main di kandang.

“Laga nanti akan sangat ketat. Kami menghadapi tim yang punya tradisi dan suporter fanatik di Indonesia. Sebagai pelatih, saya memandang pertandingan ini bagus, karena kedua tim punya materi pemain yang cukup bagus,” kata Dejan.

Kobaran semangat juga digaungkan sang kapten Madura United Greg Nwokolo. Menurut striker naturalisasi itu, hasil pada laga nanti akan sangat menentukan langkah mereka ke final. “Kami main di sini (Makassar) untuk dapat poin (keuntungan leg pertama),” tuturnya.

PERKIRAAN PEMAIN
PSM MAKASSAR (4-3-3)
Rivki Mokodompit; Asnawi Mangkualam, Abdul Rahman, Aaron Evans, Beny Wahyudi; Rizky Pellu, Marc Klok, Wiljan Pluim; Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga, M. Rahmat
Pelatih: Darije Kalezic

MADURA UNITED (4-3-3)
M. Ridho Djazulie; Marckho Meraudje, Fandry Imbiri, Jaimerson Xavier, Andik Rendika Rama; Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, David Laly; Greg Nwokolo, Aleksandar Rakic, Beto Goncalves
Pelatih: Dejan Antonic

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

29/10/2018

Liga 1

Madura United
vs PSM

3-0

30/05/2018

Liga 1

PSM vs
Madura United

2-0

12/11/2017

Liga 1

PSM vs
Madura United

6-1

29/07/2017

Liga 1

Madura United
vs PSM

1-0

12/11/16

ISC A

PSM vs
Madura United

1-0


Prediksi:
55-45

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2FFoNVC
June 30, 2019 at 02:46PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disiarkan Langsung RCTI, Ini Prediksi PSM Vs Madura United"

Post a Comment

Powered by Blogger.